Search

Bali United Hadapi Yangon United di Suhu 39 Derajat Celcius

Jakarta, CNN Indonesia -- Bali United bakal bertanding melawan Yangon United dengan kondisi cuaca yang diperkirakan mencapai 39 derajat celcius dalam laga Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (11/4) sore waktu setempat.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro ingin para pemain menyesuaikan diri terhadap kondisi cuaca yang cukup berbeda dengan di Indonesia tersebut.

"Saya harapkan para pemain bisa adaptasi dengan kondisi di sini [Yangon]. Di sini cuaca sangat panas," kata Widodo kepada CNNIndonesia.com pada Selasa (10/4) siang.

"Sekarang saja (10/4) suhu sudah 36 hingga 37 derajat celcius. Kemungkinan besok diperkirakan suhu bisa mencapai 39 derajat celcius," tambah Widodo.

Bali United kalah 1-3 dalam laga kandang menghadapi Yangon United di laga pertama Grup G.Bali United kalah 1-3 dalam laga kandang menghadapi Yangon United di laga pertama Grup G. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Bali United yang berkekuatan 20 pemain langsung berangkat ke Yangon usai bertanding imbang 1-1 lawan Perseru Serui pada Sabtu (7/4).

"Andhika [Pradana Wijaya] masih belum pulih cedera, Nick [Van Der Velden] akumulasi kartu, Wawan [Hendrawan] masih pemulihan, dan Milos [Krkotic] tidak terdaftar. Tapi kami kan memiliki 30 pemain, yang lain harus siap sebagai pengganti," ucap Widodo.

"Targetnya harus menang kalau ingin lolos dari penyisihan grup, kami akan berusaha. Kalau hasilnya nanti tidak sesuai dengan harapan, setidaknya kami sudah berusaha," lanjut mantan penyerang timnas Indonesia itu.

Bali United Hadapi Yangon United di Suhu 39 Derajat Celcius
Senada dengan Widodo, asisten pelatih Eko Purjianto berharap para pemain Bali United bisa cepat menyesuaikan diri dengan cuaca di Yangon. Bali United, lanjutnya, akan menjalani latihan resmi di YTC pada 15.30 waktu setempat.

Lebih lanjut, Eko mengatakan Yangon United merupakan tim yang kuat dengan organisasi pertahanan dan menyerang yang bagus. Akan tetapi, ia yakin tim tersebut punya kelemahan.

"Kami akan manfaatkan kelemahan tersebut untuk bisa ambil poin penuh. Kami tetap optimistis. Semoga pertandingan berikutnya bisa lebih baik lagi," ujarnya kembali.

Irfan Bachdim dan kawan-kawan sementara menempati peringkat kedua di Grup G Piala AFC 2018 dengan lima poin, tertinggal empat poin dari Yangon.

Runner-up Liga 1 2017 itu butuh kemenangan untuk membuka jalan melaju ke babak gugur. (nva/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bali United Hadapi Yangon United di Suhu 39 Derajat Celcius : https://ift.tt/2qkZ7Fu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United Hadapi Yangon United di Suhu 39 Derajat Celcius"

Post a Comment

Powered by Blogger.