Search

Bek Senior Juventus Absen Lawan Real Madrid

Jun Mahares, CNN Indonesia | Rabu, 11/04/2018 01:15 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar buruk menghampiri Juventus jelang leg kedua perempat final Liga Champions melawan Real Madrid di Stadion Bernabeu, Rabu (11/4) waktu setempat. Bek andalan Andrea Barzagli terpaksa absen.

Barzagli tampil 90 menit pada leg pertama saat Juventus kalah 0-3 dari Real Madrid di Stadion Allianz, tengah pekan lalu. Namun, bek berusia 36 tahun itu absen saat Juve melawat ke markas Benevento.

Semula Barzagli diklaim sengaja diistirahatkan agar tampil bugar saat Juventus berhadapan dengan Real Madrid. Namun, mantan pemain internasional Italia itu malah tak masuk daftar pemain ke Madrid.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri justru membawa Daniele Rugani, Mehdi Benatia, dan Giorgio Chiellini di posisi bek tengah.

Pelatih Juventus justru membawa bek muda Daniel Rugani ke Bernabeu.Pelatih Juventus justru membawa bek muda Daniel Rugani ke Bernabeu. (REUTERS/Giorgio Perottino)
Absennya Barzagli juga menambah daftar pemain yang dipastikan asben jelang melawan Madrid. Allegri juga tak bisa memainkan Paulo Dybala dan Rodrigo Bentancur yang terkena sanksi kartu.
Bek Senior Juventus Absen Lawan Real Madrid
Sementara Federico Bernadeschi disebut sudah pulih dari cedera yang dideritanya sejak Februari lalu. Namun, gelandang 24 tahun itu juga tak dibawa dalam daftar rombongan tim Juve saat melawat ke Madrid.


Meski demikian, Juve mendapat angin segar karena gelandang pengatur serangan Miralem Pjanic sudah bisa dimainkan.

Absennya Barzagli bisa mengurangi kekuatan lini belakang Juve. Meski sudah tidak lagi muda, Barzagli masih menjadi andalan Bianconeri musim ini.

Juventus harus mengejar defisit tiga gol saat melawat ke markas Madrid. Kekalahan telak 0-3 di Turin membuat misi Juve untuk lolos ke semifinal terbilang berat mengingat lawan yang bakal dihadapi adalah tim juara bertahan Liga Champions. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bek Senior Juventus Absen Lawan Real Madrid : https://ift.tt/2IJjzHs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Senior Juventus Absen Lawan Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.