Search

Maroko Disesaki Pemain-pemain yang Berlaga di Eropa

Jakarta, CNN Indonesia -- Kemenangan 2-0 atas Pantai Gading dalam matchday terakhir kualifikasi PialaDunia 2018 zona Afrika memastikan Maroko tampil di Rusia 2018.

Dengan status sebagai juara kualifikasi Grup C, tim berjuluk Atlas Lions memastikan menyudahi masa penantian selama 20 tahun ke PialaDunia. Maroko sebelumnya pernah berpartisipasi di PialaDunia 1970, 1986, 1994, dan 1998.

Pencapaian terbaik Maroko di PialaDunia adalah mencapai babak 16 besar pada 1986. Langkah mereka terhenti setelah kalah dari Jerman Barat dengan skor 0-1.

Maroko meraih gelar Piala Afrika tahun 2018.Maroko meraih gelar Piala Afrika pada Februari 2018. (AFP PHOTO / Fadel SENNA)
Penghuni skuat Maroko didominasi pemain-pemain yang berlaga di liga sepak bola Eropa, macam Achraf Hakimi (Real Madrid), Hakim Ziyech (Ajax Amsterdam), Nordin Amrabat (Leganes), dan kapten tim Medhi Benatia (Juventus).

Herve Renard, satu-satunya pelatih yang sukses mengantar negara berbeda menjadi juara Piala Afrika, mendapat tugas mengarahkan timnas Maroko di PialaDunia 2018.

Di PialaDunia 2018, Timnas Maroko berada di Grup B bersama Portugal, Iran, dan Spanyol.(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Maroko Disesaki Pemain-pemain yang Berlaga di Eropa : https://ift.tt/2Hs1mBj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maroko Disesaki Pemain-pemain yang Berlaga di Eropa"

Post a Comment

Powered by Blogger.