Search

Manchester United Menang 2-0 Atas Bournemouth

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Bournemouth, Vitality Stadium, Rabu (18/4) dalam lanjutan Liga Inggris musim ini.

Manchester United yang gagal jadi juara Liga Inggris musim ini masih wajib mengumpulkan poin agar bisa mengamankan peringkat kedua dari kejaran Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Gol Manchester United tercipta di menit ke-28. Gol ini bermula dari umpan terobosan Ander Herrera ke arah Jesse Lingard di sisi kiri pertahanan Bournemouth. Lingard yang melihat Chris Smalling berdiri bebas di muka gawang langsung mengirimkan bola kepada rekannya tersebut.

Smalling lalu tanpa kesulitan menceploskan bola masuk ke dalam gawang. Skor 1-0 bagi Manchester United bertahan hingga jeda babak pertama.

Masuk ke babak kedua, Bournemouth berusaha memberikan tekanan kepada lini pertahanan Manchester United. Tim tuan rumah bahkan lebih unggul dalam hal jumlah tembakan hingga menit ke-60.

Manchester United mendapatkan perlawanan sengit dari Bournemouth.Manchester United mendapatkan perlawanan sengit dari Bournemouth. (Foto: Reuters/John Sibley)
Namun di tengah kerasnya usaha Bournemouth untuk mencari gol penyama kedudukan, Manchester United justru berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-70.

Gol ini merupakan skema serangan balik Manchester United. Paul Pogba yang berlari menekan pertahanan Bournemouth mengakhiri aksinya dengan mengirim umpan terobosan pada Romelu Lukaku.

Lukaku langsung melepaskan tembakan ke arah gawang dan sukses menaklukkan kiper Bournemouth, Asmir Begovic yang coba menutup ruang tembak dengan maju mengejar bola.

Bagi Lukaku gol ini tentu amat menyenangkan lantaran ia baru berada di lapangan selama delapan menit sejak ia dipercaya turun menggantikan Jesse Lingard.

Skor 2-0 bagi Manchester United bertahan hingga akhir pertandingan. Kemenangan ini membuat Manchester United mengoleksi 74 poin, unggul empat angka dari Liverpool yang ada di posisi ketiga.

Susunan Pemain

Bournemouth (4-4-1-1)

Begovic; Francis, Cook, Ake, Daniels; Ibe (Mousset 56), Cook,Surman (Gosling 75), Fraser; King(Defoe 83); Wilson

Manchester United (4-3-3)

De Gea; Darmian, Smalling, Jones, Shaw; Fellaini, Herrera (Matic 72), Pogba (Blind 80); Lingard (Lukaku 62), Rashford, Martial (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Manchester United Menang 2-0 Atas Bournemouth : https://ift.tt/2JW5ckH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester United Menang 2-0 Atas Bournemouth"

Post a Comment

Powered by Blogger.