Search

Lomba Hias Kampung Piala Dunia 2018 Dimulai Hari Ini

Jakarta, CNN Indonesia -- Piala Dunia adalah pesta olahraga terbesar di dunia. Kini, masyarakat Indonesia bisa berpartisipasi memeriahkan Piala Dunia 2018 sambil berharap uang hadiah total Rp500 juta dari Transmedia yang akan dimulai hari ini.

Transmedia sebagai pemegang hak siar Piala Dunia mengajak masyarakat Indonesia untuk menghias kampung mereka sehingga memiliki aroma Piala Dunia, mulai dari tembok, gang, gapura, pos kamling, dan sudut-sudut kampung lainnya.

Selain wajah kampung yang beraroma Piala Dunia, kriteria lain yang masuk dalam penilaian lomba Kampung Piala Dunia adalah aktivitas keseruan Piala Dunia seperti jugling massal, lomba giring bola, turnamen sepak bola, dan acara kreatif lainnya.

Cara untuk mengikuti keseruan ini sangat mudah. Peserta tinggal mengunggah foto kampung yang sudah dihias dan link video keseruan aktivitas kampung di sosial media pendaftar. Kemudian sertakan link video tersebut di formulir pendaftaran yang ada di microsite dengan hashtag #PIALADUNIATRANSMEDIA #KAMPUNGPIALADUNIA dan #(NAMA KAMPUNGMU).

Untuk syarat lengkap serta form pendaftaran lomba hias kampung ini, sila buka halaman www.detik.com/kampungpialadunia.

Pengerjaan kreatif ini dilakukan dengan biaya mandiri masing-masing peserta.

Setiap bulannya, Transmedia akan memilih 10 kampung pemenang yang masing-masingnya akan mendapatkan Rp10 juta.

Kemudian, pada 15 Juli 2018, atau bertepatan dengan partai final Piala Dunia 2018, Transmedia akan memilihkan tiga kampung terbaik. Pemenang pertama akan meraup Rp100 juta, sementara juara II merebut Rp50 juta dan juara III Rp25 juta. Kampung yang sudah terpilih jadi pemenang bulanan sendiri tetap berpeluang merebut hadiah utama pada 15 Juli.

Selain itu, Transmedia juga akan menyediakan masing-masing Rp15 juta untuk lima kampung juara harapan.

Transmedia sendiri merupakan pemegang hak siar Piala Dunia 2018. Seluruh laga Piala Dunia 2018 nantinya bisa dinikmati melalui Trans TV, Trans 7, dan Transvision.

Lomba Hias Kampung Piala Dunia 2018 Dimulai Hari Ini
Seluruh highlights babak grup hingga final Piala Dunia 2018 akan disiarkan CNNIndonesia.com dan detik.com.

Sementara siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui Trans7 dan Trans TV yang merupakan bagian dari Transmedia selaku Licensed Broadcaster Piala Dunia 2018. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lomba Hias Kampung Piala Dunia 2018 Dimulai Hari Ini : https://ift.tt/2GSTUfb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lomba Hias Kampung Piala Dunia 2018 Dimulai Hari Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.