Search

Live Streaming Yangon United vs Bali United di Piala AFC 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan pekan kelima Piala AFC 2018 antara Yangon United dan Bali United di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Rabu (11/4) dapat disaksikan melalui live streaming.

The Lions dan Serdadu Tridatu merupakan dua kesebelasan yang menempati dua peringkat teratas di Grup G. Yangon memiliki sembilan poin sementara Bali United mengumpulkan nilai lima.

Pertandingan Yangon United vs Bali United akan disiarkan live streaming di situs resmi Indosiar atau Vidio dimulai pukul 16.00 WIB.

Anak asuh Widodo Cahyono Putro membutuhkan tiga poin dari kandang lawan untuk mempertahankan peluang melaju ke fase gugur.

Bali United baru meraih satu kemenangan di Piala AFC 2018.Bali United baru meraih satu kemenangan di Piala AFC 2018. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/pd/18)
Dari tiga grup yang berisi 12 klub ASEAN di Piala AFC 2018, hanya tersedia jatah empat klub untuk tampil di fase knock-out. Tiga klub merupakan juara grup dan satu adalah runner-up terbaik.

Dengan nilai lima yang didapat dari satu kemenangan dan dua hasil seri serta satu kekalahan, Irfan Bachdim dan kawan-kawan wajib memenangi dua pertandingan terakhir termasuk laga menghadapi Yangon United agar bisa meraih posisi juara grup atau runner-up terbaik.

Live Streaming Yangon United vs Bali United di Piala AFC 2018
Untuk peringkat runner-up terbaik sementara masih ditempati peringkat dua Grup H Song Lam Nghe An yang sudah mengumpulkan 10 poin.

Tanpa I Made Andhika Wijaya, Milos Krkotic, Nick Van der Velden, dan Wawan Hendrawan, Bali United tetap menargetkan kemenangan dalam laga tandang melawan Yangon united.

"Kami sudah mempersiapkan tim jelang pertandingan besok yang dimana persiapan kami juga bersamaan dengan persiapan di kompetisi Liga Indonesia. Kami berharap mampu menampilkan permainan terbaik agar bisa berada di peringkat atas grup G dan lolos ke babak berikutnya," ujar Widodo seperti dilansir situs resmi klub.

Berdasarkan pertemuan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, ketika Bali kalah 1-3, mantan penyerang timnas Indonesia itu mewaspadai Kosuke Yamazaki, Maung Maung Lwin, Sekou Sylla, dan Uzochukwu Emmanuel.

Live streaming Yangon United vs Bali United. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Live Streaming Yangon United vs Bali United di Piala AFC 2018 : https://ift.tt/2qq8TGa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Yangon United vs Bali United di Piala AFC 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.