Search

Iran Harus Berjuang Keras untuk Menembus Fase Gugur

Jakarta, CNN Indonesia -- Iran menjadi tim Asia pertama yang memastikan lolos ke PialaDunia 2018, yakni pada 12 Juni 2017. Team Melli juga tercatat sebagai negara ketiga yang memastikan bermain di Rusia 2018 setelah tuan rumah Rusia dan Brasil.

PialaDunia bukanlah hal baru bagi Iran. Tercatat mereka sudah berpartisipasi dalam putaran final sebanyak empat kali yaitu pada 1978, 1998, 2006, dan 2014.

Timnas Iran baru meraih satu kemenangan di putaran final Piala Dunia.Timnas Iran baru meraih satu kemenangan di putaran final Piala Dunia. (Jason Reed)
Mantan asisten pelatih Manchester United dan manajer Real Madrid, Carlos Queiroz, yang menangani Iran sejak 2011 akan mencoba meraih hasil lebih baik lagi ketimbang sebatas menjadi kontestan fase grup di putaran final PialaDunia 2014.

Selain mengandalkan pemain-pemain dari klub lokal macam Esteghlal, Persepolis, Sepahan, dan Zob Ahan, timnas Iran juga memiliki pemain yang berlaga di Eropa. Ashkan Dejagah (Nottingham Forest), Sardar Azmoun (Rubin Kazan), dan Reza Ghoochannejhad (Heerenveen).

Di PialaDunia 2018, Timnas Iran berada di Grup B bersama Maroko, Portugal, dan Spanyol.(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Iran Harus Berjuang Keras untuk Menembus Fase Gugur : https://ift.tt/2qCYF5J

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iran Harus Berjuang Keras untuk Menembus Fase Gugur"

Post a Comment

Powered by Blogger.