Search

Harga Tiket Laga Timnas Indonesia di Anniversary Cup 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- PSSI mengeluarkan lima kategori harga tiket untuk menyaksikan permainan Timnas Indonesia pada ajang Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada 27 April - 3 Mei mendatang.

Kategori tiket termahal dijual seharga Rp200 ribu untuk kelas VIP Barat. Sedangkan harga tiket termurah untuk Kategori II Utara dan Selatan yang dibanderol dengan harga Rp75 ribu. Namun dengan catatan, penjualan tiket seharga Rp75 ribu untuk Kategori II Utara dan Selatan itu hanya berlaku untuk pertandingan hari pertama.

Sementara untuk hari kedua dan ketiga, harga tiket di Kategori II Utara dan Selatan dihargai Rp60 ribu. Tiket ini berlaku untuk dua pertandingan dalam satu hari.

"Menurut saya, dengan segala semua survei yang ada, harga tiket pertandingan timnas sudah murah dan sesuai dengan masyarakat. Sebetulnya murah dan mahal itu relatif ya, tapi kami berharap ini harga terbaik karena kami ingin proteksi brand timnas. Mendatangkan lawan seperti Korea Utara, Uzbekistan, dan Bahrain itu tidak mudah," ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria Kepada CNNIndonesia.com, Senin (16/4).

Tiket PSSI Anniversary Cup 2018 ini bisa dibeli dengan cara online melalui Bukalapak dan secara langsung di Stadion Pakansari. Hanya saja Tisha menuturkan penjualan tiket secara langsung atau on the spot tidak disediakan dalam jumlah yang banyak.

Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain di pertandingan pertama PSSI Anniversary Cup 2018.Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain di pertandingan pertama PSSI Anniversary Cup 2018. (Dok. PSSI)
"Kalau bisa semua [membeli secara] online, lebih baik. Rencananya memang akan ada tiket yang dijual on the spot, walau tidak banyak. Jumlahnya hanya beberapa ribu saja, tidak sampai belasan ribu. Mungkin berkisar 1.000 atau 2.000 tiket. Kita lihat nanti perkembangannya. Yang jelas, kampanye penjualan tiket online harus gencar," ucap Tisha.

PSSI dan Bukalapak juga menawarkan harga tiket yang lebih murah. Hanya saja harga murah itu berlaku untuk tiket yang dijual sebelum promosi penjualan.

Anniversary Cup 2018 merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun PSSI ke-88. Ajang ini sekaligus menjadi test event untuk cabang olahraga jelang Asian Games 2018, Agustus mendatang.

Harga Tiket Laga Timnas Indonesia di Anniversary Cup 2018
Empat negara dipastikan jadi peserta; Korea Utara, Bahrain, tuan rumah Indonesia, dan Uzbekistan. Juara Piala Asia U-23 2018 itu masuk menggantikan Malaysia yang mundur. Semua laga Timnas Indonesia di PSSI Anniversary Cup 2018 berlangsung pada pukul 19.30 WIB. Timnas Indonesia bakal lebih dulu berhadapan dengan Bahrain pada pertandingan pertama, Jumat (27/4). Tim besutan Luis Milla itu akan menghadapi Korea Utara di pada laga kedua, Senin (30/4), dan terakhir melawan Uzbekistan, Kamis (3/5).

Harga Tiket PSSI Anniversary Cup 2018

VIP BARAT: Rp200.000
KATEGORI I BARAT: Rp150.000
KATEGORI I TIMUR: Rp100.000
KATEGORI II UTARA dan SELATAN: Rp75.000 (pertandingan tanggal 27 April 2018)
KATEGORI II UTARA dan SELATAN: Rp60.000 (pertandingan tanggal 30 April dan 3 Mei 2018)

(Keterangan: Tiket berlaku untuk 2 pertandingan dalam 1 hari) (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Harga Tiket Laga Timnas Indonesia di Anniversary Cup 2018 : https://ift.tt/2vjRwwv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Tiket Laga Timnas Indonesia di Anniversary Cup 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.