Search

Guyon Soal Burger dan Spageti Ala Di Francesco dan Klopp

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco dan manajer Liverpool saling melempar guyon pada sesi jumpa pers jelang pertandingan. Jika Klopp hanya tau spageti dalam bahasa Italia, Di Francesco menyebut cuma tahu burger dalam bahasa Inggris.

Keberhasilan Di Francesco mengantar AS Roma ke semifinal usai menyingkirkan Barcelona menuai pujian dari banyak pihak. Mantan pemain sayap I Giallorossi itu juga dikabarkan mulai dilirik sejumlah klub Liga Primer Inggris.

Di Francesco melontarkan guyonan ketika ditanya jurnalis soal peluang melanjutkan karier di Liga Primer Inggris dalam waktu dekat.

"Ini (pindah ke klub lain) bukan prioritas saya saat ini. Seperti apa yang dikatakan Klopp, dia hanya bisa mengatakan spageti dalam bahasa Italia dan saya hanya bisa bilang burger dalam bahasa Inggris," kata Di Francesco sambil melempar senyum seperti dilansir Twitter Omnisport.

Juergen Klopp hanya tahu spageti dalam bahasa Italia.Juergen Klopp hanya tahu spageti dalam bahasa Italia. (Reuters/Carl Recine)
Meski demikian, Di Francesco kemudian menjawab pertanyaan salah satu jurnalis dengan serius. Ia mengaku masih fokus menjalani karier bersama Serigala Ibu Kota dan belum memikirkan hijrah ke Liga Primer Inggris.

"Pertama, kami adalah profesional. Saat ini saya fokus bersama Roma, tapi di dalam sepak bola Anda tak bisa mengatakan tidak akan pernah (pindah)," ujarnya.

Guyon Soal Burger dan Spageti Ala Di Francesco dan Klopp
Popularitas Klopp di kancah kepelatihan sudah lebih dulu meroket dibandingkan Di Francesco. Namun, Di Francesco menilai punya kesamaan dengan manajer asal Jerman tersebut. "Seperti yang telah disebutkan Klopp, di antara kami ada kesamaan terutama soal penampilan. Karena kami berdua menggunakan kacamata dan berjenggot," tutur pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Skuat arahan Di Francesco bakal menghadapi Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/4) waktu setempat. Ini bakal menjadi ujian berat lainnya setelah meraih keajaiban dengan menyingkirkan Barcelona di babak perempat final. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Guyon Soal Burger dan Spageti Ala Di Francesco dan Klopp : https://ift.tt/2Ho08DY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guyon Soal Burger dan Spageti Ala Di Francesco dan Klopp"

Post a Comment

Powered by Blogger.