Search

Bersaing dengan Messi, Ronaldo Tetap Cinta Argentina

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Kamis, 19/04/2018 01:57 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa ia termasuk salah satu orang yang mencintai Argentina, terlepas dari rivalitas yang melilitnya bersama Lionel Messidalam satu dekade terakhir.

Ronaldo dan Messi adalah pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir. Keduanya bergantian memenangi penghargaan pemain terbaik dunia tanpa sekalipun memberikan kesempatan bagi pemain lain untuk mengecap gelar tersebut dalam satu dekade terakhir.

Dengan gambaran persaingan ketat kedua pemain, baik secara individu maupun klub, Ronaldo menyatakan bahwa dirinya tetap mencintai Argentina, negara tempat Messi berasal.

"Pacar saya berasal dari Argentina. Banyak orang yang tak tahu hal itu, namun ia berdarah Spanyol dan Argentina."

Cristiano Ronaldo jadi satu-satunya pesepakbola yang mampu menyaingi Lionel Messi dalam hal prestasi individu pada satu dekade terakhir.Cristiano Ronaldo jadi satu-satunya pesepakbola yang mampu menyaingi Lionel Messi dalam hal prestasi individu pada satu dekade terakhir.
"Jadi saya mencintai Argentina. Publik berpikir bahwa saya tidak menyukai Argentina, tetapi saya sangat menyukai Argentina," kata Ronaldo dalam sesi live chat di instagram miliknya.

Ronaldo dan Messi saling bersaing menunjukkan performa apiknya bersama klubnya masing-masing, Real Madrid dan Barcelona. Lantaran terus bersaing ketat, catatan gol Ronaldo dan Messi tiap musimnya di luar batas kewajaran rataan gol striker pada umumnya.

Ronaldo dan Messi bisa dengan mudah mencetak 40 gol semusim dari tahun ke tahun, bahkan ketika penampilan mereka dianggap menurun. Kehadiran Ronaldo dan Messi juga mengubah cara pandang dalam permainan sepak bola.
Bersaing dengan Messi, Ronaldo Tetap Cinta Argentina
Bila sebelumnya striker murni jadi pemain yang lebih sering mencetak banyak gol, namun Ronaldo dan Messi yang bergerak dari sisi sayap sukses membuktikan bahwa mereka bisa jadi mesin gol yang lebih tajam. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bersaing dengan Messi, Ronaldo Tetap Cinta Argentina : https://ift.tt/2J4XcN4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bersaing dengan Messi, Ronaldo Tetap Cinta Argentina"

Post a Comment

Powered by Blogger.