Search

Bek Malaysia Tertarik Main Persija dan Persib

Jakarta, CNN Indonesia -- Bek Johor Darul Ta'zim asal Malaysia Aidil Zafuan mengaku tertarik untuk memperkuat klub-klub besar di Indonesia seperti Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Salah satu alasan yang membuat Aidil terpincut membela Persija atau Persib karena basis suporter yang kuat, yakni The Jakmania (Persija) dan Bobotoh.

"Ya, saya bisa (main di Liga Indonesia. Kalau ditanya, saya mau main di klub dengan suporter yang ramai dan saya membuka hati untuk bermain di klub manapun," kata Aidil di Jakarta, Senin (9/4).

Buat pemain Malaysia 30 tahun itu, jika bisa bergabung dengan salah satu klub ternama di Indonesia adalah sebuah rejeki.

Persija akan menjamu JDT di Stadion Utama GBK, Selasa (10/4).Persija akan menjamu JDT di Stadion Utama GBK, Selasa (10/4). (Dok. Persija)
"Itu rejeki jika saya bisa main di klub top Indonesia seperti Persija dan Persib. Saya lebih suka dengan klub yang punya banyak suporter dan fanatik yang menuntut kami untuk selalu main bagus," sebutnya.

Terlebih, jika main di Indonesia Aidil tak perlu susah payah untuk beradaptasi. Pasalnya, makanan di Malaysia dan Indonesia lebih kurang memiliki banyak persamaan.

Bek Malaysia Tertarik Main Persija dan Persib
"Di Malaysia kami suka cari nasi padang, di sini (Indonesia) saya juga cari nasi padang. Kalau berlibur, saya suka ke Bali. Kalau dapat cuti tiga hari, saya akan pergi (ke Bali)," terangnya. Terlepas dari keinginannya berkarier di Indonesia, saat ini Aidil bakal jadi musuh Persija kala kedua tim bersua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4).

Duel Persija vs JDT penting bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos Grup G Piala AFC 2018. Tiga tim teratas, yakni Song Lam Nghe An, Persija, dan JDT kini sama-sama mengemas tujuh poin dan harus meraih kemenangan di dua laga tersisa. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bek Malaysia Tertarik Main Persija dan Persib : https://ift.tt/2qhHx5Z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Malaysia Tertarik Main Persija dan Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.