Search

Timnas Jepang Enggan Pikirkan Egy Maulana Vikri

Jakarta, CNN Indonesia -- Egy Maulana Vikri bakal menjadi sorotan dalam pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-19 melawan Jepang U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/3). Dalam pertandingan kualitas Egy yang dianggap sebagai salah satu talenta terbaik di usianya bakal diuji.

Kendati demikian, tenarnya nama Egy Maulana Vikri tidak terlalu membuat pelatih Jepang Masanaga Kageyama terkesima. Masanaga mengaku tidak akan terfokus pada Egy Maulana Vikri yang baru saja bergabung dengan Lechia Gdansk untuk laga nanti.

"Saya tahu Egy. Namun, saya memilih untuk fokus ke tim saya, karena ini uji coba bukan kejuaraan," kata Kageyama seperti dikutip dari Antara.

Tidak memedulikan Egy bukan berarti mengabaikan Timnas Indonesia U-19. Masanaga tetap menganggap lawan Garuda Nusantara sebagai pertandingan penting sebagai persiapan melakoni Piala Asia U-19 yang akan digelar di Indonesia pada 18 Oktober sampai 4 November 2018.

Terkenalnya sosok Egy Maulana Vikri tidak terlalu mengesankan bagi Timnas Jepang u-19.Terkenalnya sosok Egy Maulana Vikri tidak terlalu mengesankan bagi Timnas Jepang u-19. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Kageyama sangat berharap pemainnya bisa menampilkan kualitas terbaik mereka dengan mengerahkan seluruh kekuatan.

"Saya belum bisa menentukan siapa yang akan tampil, karena enam pemain saya sedang sakit. Jadi, saya mesti mengecek kondisi semua pemain sebelum memutuskan yang akan bermain," ucap Kageyama.

Timnas Jepang U-19 menargetkan kemenangan melawan Timnas Indonesia u-19.Timnas Jepang U-19 menargetkan kemenangan melawan Timnas Indonesia U-19. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/ama/18)
Kageyama juga mengakui Indonesia memiliki potensi besar sebagai tim tangguh di masa mendatang. Jika dikelola dengan baik, Timnas Indonesia bisa menjadi ancaman bagi Jepang.

Sementara, kapten Timnas Jepang U-19 Mitsuki Saito mengatakan timnya memiliki target besar melawan Timnas Indonesia U-19.

"Kami ingin memenangkan pertandingan," Saito menegaskan. (sry/sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Timnas Jepang Enggan Pikirkan Egy Maulana Vikri : https://ift.tt/2ufG9Fk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Jepang Enggan Pikirkan Egy Maulana Vikri"

Post a Comment

Powered by Blogger.