Search

Real Madrid Alihkan Bidikan Kepada Kiper AS Roma

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid memiliki rencana lain jika upaya mendatangkan kiper David De Gea dari Manchester United atau Thibaut Courtois dari Chelsea pada musim panas nanti gagal. El Real mulai mengalihkan perhatian mereka kepada kiper AS Roma Alisson Bekcer.

Alisson yang asal Brasil itu mulai menunjukkan kepiawaiannya dalam menjaga gawang Giallorossi di musim ini. Kiper 25 tahun itu turut membawa Roma melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Selain Madrid, Liverpool dilaporkan juga menaruh minat kepada Alisson untuk menggeser posisi Loris Karius dan Simon Mignolet, lantaran performa keduanya kerap tidak konsisten sejauh ini.

Hanya, dibandingkan dengan The Reds, Real Madrid lebih berpeluang membuat Alisson mendapatkan banyak trofi.

Real Madrid sangat tertarik untuk bisa mendatangkan David De Gea pada musim panas nanti.Real Madrid sangat tertarik untuk mendatangkan David De Gea pada musim panas nanti. (Reuters/Jason Cairnduff)
Seperti dilaporkan AS yang dikutip dari Express, Madrid tampaknya akan merekrut De Gea atau Courtois pada 2019 saat kontrak keduanya berakhir.

Namun, juara bertahan Liga Champions itu khawatir, Manchester United dan Chelsea akan menyulitkan mereka saat proses negosiasi.

Keinginan Madrid merekrut Thibaut Courtois pada musim depan tampaknya tidak akan terwujud.Keinginan Madrid merekrut Thibaut Courtois pada musim depan tampaknya tidak akan terwujud. (Reuters/Lee Smith)
Hanya, untuk bisa melepas Alisson ke Santiago Bernabeu, Roma menginginkan harga £52 juta atau setara Rp1 triliun ditambah dengan gelandang Mateo Kovacic.

Meski demikian, Direktur Olahraga Roma Monchi yakin, kiper andalan mereka akan bertahan di klub ibu kota Italia itu pada musim depan.

"kami belum menjual siapa pun, dan kami belum menerima penawaran apa pun. Meskipun, kami akan mendengarkannya jika mereka [Madrid] datang, karena itulah yang akan dilakukan direktur olahraga," ujar Monchi kepada CalcioNews24. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Real Madrid Alihkan Bidikan Kepada Kiper AS Roma : https://ift.tt/2pThelt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Alihkan Bidikan Kepada Kiper AS Roma"

Post a Comment

Powered by Blogger.