Search

Diduga Ingin Bunuh Diri, Mantan Penyerang Brasil Masuk RS

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Inter Milan era 2000-an, Adriano Leite dilaporkan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit lantaran dugaan percobaan bunuh diri.

Adriano yang merupakan mesin gol Inter sepeninggal era Christian Vieri itu, dikutip dari Football Italia, dikabarkan mengiris tangannya di rumah dan kemudian luka yang timbul menjadi infeksi. Atas hal itu, Adriano kemudian dilarikan ke rumah sakit di daerah Barra de Tijuca, sebelah barat Rio de Janeiro.

Kabar ini makin terasa miris karena Adriano sendiri tampak gembira saat mengunjungi markas latihan Inter Milan pekan lalu. Saat itu, Adriano bersama ibunya mendapatkan kostum istimewa pertanda rasa hormat Inter atas pengabdiannya. Ia juga sempat berfoto bersama mesin gol Inter saat ini, Mauro Icardi.

"Saya sangat gembira bisa kembali mengunjungi tim yang membuat saya menjadi seorang pemain (terkenal)."

Adriano Leite berhasil jadi bagian dari skuat Brasil di Piala Dunia 2006.Adriano Leite berhasil jadi bagian dari skuat Brasil di Piala Dunia 2006. (Foto: AFP PHOTO / ANTONIO SCORZA)
"Saya mengingat orang-orang, suporter yang selalu mempedulikan saya di Italia dan membuat saya menjadikannya sebagai rumah kedua. Saya sangat tersentuh dengan sambutan indah yang saya terima," kata Adriano ketika itu.

Saat masih aktif sebagai Inter, Adriano punya senjata tembakan kaki kiri yang mematikan. Tendangan kaki kiri Adriano jadi senjata utama penyerang yang ikut tampil di Piala Dunia 2006 ini. Menilik produktivitas gol, Adriano masuk dalam jajaran striker terbaik di era 2000-an.

Satu hal yang jadi penghambat karier Adriano adalah kehidupan pribadinya dan ketergantungannya pada alkohol. Hal itu membuat Adriano tak bisa mempertahankan performanya di level atas.

Meski sudah mencoba pindah ke berbagai klub, mulai dari Flamengo, AS Roma, Corinthians, Atletico Paranense, dan Miami United, karier Adriano tak pernah lagi kembali ke level atas. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Diduga Ingin Bunuh Diri, Mantan Penyerang Brasil Masuk RS : https://ift.tt/2Gq3w0P

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diduga Ingin Bunuh Diri, Mantan Penyerang Brasil Masuk RS"

Post a Comment

Powered by Blogger.