Search

Pogba Cemerlang di Timnas Perancis, Mourinho Diserang

Jakarta, CNN Indonesia -- Penampilan impresif Paul Pogba saat timnas Perancis sukses mengalahkan Rusia 3-1 pada laga uji coba, Selasa (27/3), memicu reaksi beragam dari netizen. Sebagian besar dari mereka justru menyerang manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Sejumlah netizen melayangkan sindiran kepada Mourinho yang membuat sinar Pogba meredup di MU. Gelandang 25 tahun itu berada di bawah performa lantaran kerap dicadangkan Mourinho.

Hubungan Pogba dan Mourinho dikabarkan bermasalah belakangan ini. Mantan pemain Juventus itu terlibat cekcok dengan Mourinho karena dianggap tidak mematuhi perintah The Special One.

Namun, Pogba justru tampil impresif dengan torehan satu gol dan assist untuk timnas Perancis saat melawan Rusia. Sementara dua gol Les Blues lainnya dicetak oleh penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.


Performa apik Pogba saat timnas Perancis mengalahkan Rusia menjadi celah bagi netizen untuk mempertanyakan kinerja Mourinho di Manchester United.

Akun Twitter @Eben_K menulis, "Perancis bukan Manchester United dan siapa yang tahu jika orang itu (Mourinho) akan mulai mengizinkan Pogba bermain lebih leluasa?"

Akun suporter yang merilis berbagai informasi tentang MU, United Xtra, juga memuji Pogba dan menyarankan Mourinho membangun kekuatan tim bersama-sama dengan sang pemain.

"Paul Pogba adalah pemain kelas dunia. Gunakan kekuatannya dan Anda akan mendapatkan performa terbaik darinya dan pemain di seklilingnya. Jose harus membangun tim dengan melibatkan Paul Pogba," tulis akun Twitter United Xtra. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pogba Cemerlang di Timnas Perancis, Mourinho Diserang : https://ift.tt/2J3kuUq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pogba Cemerlang di Timnas Perancis, Mourinho Diserang"

Post a Comment

Powered by Blogger.