Search

Pelatih Bhayangkara Bangga Redam Marko Simic Cetak Gol

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy puas dengan hasil imbang lawan Persija Jakarta pada laga pembuka Liga 1 2018, Jumat (23/3). Ia juga mengaku bangga skuat arahannya bisa menggagalkan sederet peluang yang dimiliki Bomber Macan Kemayoran, Marko Simic.

Marko Simic yang sukses menyabet gelar pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2018, tak mampu menjebol gawang Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Penampilan gemilang kiper Awan Setho Raharjo jadi penyebabnya.

Sedikitnya ada empat peluang emas yang dimiliki Simic yang dimentahkan Awan Setho. Termasuk tendangan bebas ciamik Simic di babak kedua.

"Kami tahu ini akan jadi pertandingan sulit. Fan Persija sangat menakjubkan. Tapi, Simic tak bisa cetak gol dan kami bangga dengan hal itu," kata McMenemy usai pertandingan.

Meski berstatus sebagai juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC terbilang tidak diunggulkan lawan Persija yang baru saja sukses meraih trofi Piala Presiden 2018. Namun, The Guardian justru mampu memberikan perlawanan sengit.

Bhayangkara FC vs Persija Jakarta berakhir imbang tanpa gol.Bhayangkara FC vs Persija Jakarta berakhir imbang tanpa gol. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Saya bangga dengan penampilan malam ini. Meski tidak pernah senang dengan hasil imbang, tapi saya rasa hasil ini cukup bagus bagi kedua tim untuk melihat bagaimana ketatnya Liga 1 musim ini," ujar pelatih asal Inggris tersebut.

Sementara pelatih Persija Stefano 'Teco' Cugurra memuji performa impresif kiper Bhayangkara FC Awan Setho Raharjo. Kerja keras Marko Simic dkk berhasil diredam kiper Timnas Indonesia U-23 tersebut.

"Hari ini semua pemain Persija telah bekerja keras untuk menang. Tapi, Kiper Bhayangkara FC punya kualitas bagus dan pertandingan berakhir imbang," ujar Teco.

Sementara itu, winger Persija Riko Simanjuntak mengatakan, "Kami bersyukur karena ini pertandingan awal dan agak sulit. Kami sudah berusaha ciptakan peluang tapi gagal dan semoga bisa lebih baik ke depan," ujarnya. (jun/nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pelatih Bhayangkara Bangga Redam Marko Simic Cetak Gol : http://ift.tt/2DNtF7y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Bhayangkara Bangga Redam Marko Simic Cetak Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.