Search

Mourinho Dianggap Senang Mencari Lawan

Jakarta, CNN Indonesia -- Keunikan lain dari pelatih Manchester UnitedJose Mourinho diungkapkan pelatih Swansea City Carlos Carvalhal. Menurut kompatriotnya tersebut Mourinho adalah sosok yang suka berkonfrontasi.

Carvalhal yang mengaku sebagai fan Mourinho mengaku telah mempelajari Mourinho sejak lama. Selain pernah mendapat lisensi kepelatihan UEFA Pro bersama mantan pelatih Porto, Carvalhal juga sengaja menyambangi beberapa klub untuk melihat gaya latihan Mou.

"Saya menyukai Mourinho dan dia tahu saya menyukainya. Saya mempelajarinya. Saya menghabiskan waktu sepekan di Manchester United ketika ada Alex Ferguson, kemudian seminggu melihat Mourinho di Chelsea. Saya juga pergi ke Real Madrid," ujar Carvalhal seperti dikutip dari Daily Mail.

"Saya untuk mendapat pelajaran dari yang terbaik. Dia memiliki kepercayaan diri tinggi, seperti saya. Anda membutuhkan itu. Tapi dia adalah orang yang berbeda. Dia suka konfrontasi. Dia suka bertarung dengan orang lain. Dan dia sangat baik ketika sedang bertarung," lanjutnya.

Jose Mourinho dianggap suka mencari musuh oleh Carlos Carvalhal.Jose Mourinho dianggap suka mencari musuh oleh Carlos Carvalhal. (Reuters/Jason Cairnduff)
Meski mengaku belajar banyak dari Mou, Carvalhal mengaku tidak suka berseteru seperti Mou.

Carvalhal akan bertemu dengan Mourinho pada akhir pekan mendatang di Old Trafford ketika Swansea menghadapi MU.

Kedua pelatih baru akan bertemu untuk kali pertama di kancah Liga Primer Inggris. Pada dua laga menghadapi Swansea sebelumnya, sekali di Liga Primer dan sekali di Piala Liga, Mourinho beradu strategi dengan Paul Clement. Sementara Carvalhal baru datang melatih The Swans pada 28 Desember 2017.

Menghadapi MU dan Mou, Carvalhal berada dalam misi menyelamatkan klubnya dari degradasi. Sedangkan MU harus menang untuk memperlambat trofi juara sampai di tangan Manchester City.

Carvalhal bisa saja membuat MU harus lebih cepat melihat The Citizens meraih gelar musim ini karena dianugerahi gelar pelatih terbaik Liga Primer Inggris untuk Januari 2018. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mourinho Dianggap Senang Mencari Lawan : https://ift.tt/2GmOeNj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Dianggap Senang Mencari Lawan"

Post a Comment

Powered by Blogger.