Search

Melawan Juventus Bisa Jadi Laga Penentuan Zidane

Jakarta, CNN Indonesia -- Zinedine Zidane menjadi satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas terpuruknya Real Madrid pada paruh pertama musim ini. Namun, Zidane membalikkan situasi di paruh kedua ini dengan lolos ke perempat final Liga Champions dan peluang bertahan di tiga atau dua besar klasemen La Liga.

Hanya saja, tim asuhan Zinedine Zidane ini impresif di putaran kedua musim 2017/2018, Presiden Madrid Florentino Perez merasa belum pasti dengan masa depan pelatih asal Perancis itu.

Perez masih menugaskan direktur olahraga untuk mencari penggantinya, jika memang Zidane pergi akhir musim nanti.

Awalnya, nasib Zidane dikabarkan ditentukan saat melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Akan tetapi, Los Blancos justru tampil mengilap dengan kemenangan agregat 5-2.

Melawan Juventus di perempat final Liga Champions bisa menjadi penentuan bagi karier Zidane di Madrid.Melawan Juventus di perempat final Liga Champions bisa menjadi penentuan bagi karier Zidane di Madrid. (REUTERS/Massimo Pinca)
Para petinggi di Madrid masih ingin Zidane menjadi pelatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Hanya saja, pada akhirnya keputusan ada di tangan pelatih 45 tahun itu.

Marca melaporkan, mantan kapten timnas Perancis itu tidak memiliki ambisi lain di luar Santiago Bernabeu. Kendati demikian, pertandingan babak perempat final Liga Champions melawan Juventus disebut-sebut menjadi kunci bagi Zidane untuk mengambil keputusan.

Florentino Perez masih belum tahu masa depan Zinedine Zidane di Madrid.Florentino Perez masih belum tahu masa depan Zinedine Zidane di Madrid. (Juan Medina)
Pada leg pertama perempat final, Madrid akan melakoni laga tandang ke kandang Juventus, 4 April. Leg kedua giliran El Real yang menjamu Juve di Bernabeu, 12 April. Sejak melatih Madrid pada 2016, Zidane sudah mempersembahkan delapan trofi untuk klub ibu kota Spanyol itu, dua di antaranya trofi Liga Champions. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Melawan Juventus Bisa Jadi Laga Penentuan Zidane : https://ift.tt/2GiizfZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melawan Juventus Bisa Jadi Laga Penentuan Zidane"

Post a Comment

Powered by Blogger.