Search

Mayweather Bisa Rekrut Cristiano Ronaldo Bila Beli Newcastle

Jakarta, CNN Indonesia -- Floyd Mayweather Jr. mengaku berencana membeli Newcastle United dan bila hal itu terwujud, Mayweather yakin bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Mayweather tak pernah kehilangan mulut besarnya meski ia tak berada di ring tinju. Mayweather bahkan berani sesumbar bisa membujuk Ronaldo keluar dari Real Madrid.

"Cristiano Ronaldo adalah teman saya sejak lama dan dia bahkan bisa saja mengakhiri karier di Newcastle," ucap Mayweather seperti dikutip dari Marca.

Newcastle saat ini dikabarkan tengah mencari pemilik baru dan Mayweather tanpa ragu mengungkapkan bahwa dirinya punya ketertarikan terhadap Newcastle.

"Saya mencintai Newcastle, dan orang-orang yang ada di sini suka merayakan sesuatu dengan meriah, tak kalah dengan kota lainnya di dunia. Saya mengenal beberapa pemain tahun lalu dan mereka adalah orang yang baik."

Floyd Mayweather Jr. tetap sesumbar meski di luar ring tinju.Floyd Mayweather Jr. tetap sesumbar meski di luar ring tinju.(Christian Petersen/Getty Images/AFP)
"Saya selalu mencari peluang bisnis baru dan saya mencintai seluruh cabang olahraga. Namun yang pasti, saya akan berinvestasi dengan kepala, bukan dengan hati," ujar Mayweather Jr.

Mayweather menegaskan ia akan melihat peluang bisnis yang ada di balik kemungkinan pembelian Newcastle. Bila peluang untuk mereguk keuntungan ada, maka Mayweather tidak akan ragu untuk melangkah.

"Berinvestasi dengan hati adalah cara tercepat untuk kehilangan uang namun bila seseorang meletakkan strategi bisnis bersamaan dengannya, maka saya akan mengetahui kemungkinan saya mendapat uang dari sana. (Bila peluang untuk itu ada), maka saya akan berinvestasi," kata Mayweather. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mayweather Bisa Rekrut Cristiano Ronaldo Bila Beli Newcastle : http://ift.tt/2ptvwtR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mayweather Bisa Rekrut Cristiano Ronaldo Bila Beli Newcastle"

Post a Comment

Powered by Blogger.