Search

Mauro Icardi Klaim Sempat Diminati Timnas Spanyol dan Italia

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Inter Milan Mauro Icardi mengklaim dirinya sempat dimintai timnas Spanyol dan Italia sebelum memilih timnas Argentina. Dalam wawancaranya dengan majalah sepak bola Italia, Rivista Undici, federasi sepak bola Spanyol dan Italia pernah memintanya untuk bergabung.

Icardi memang lahir di Rosario, Argentina, tapi besar di Spanyol. Dia direkrut Barcelona pada usia 15 tahun. Namun pindah ke Sampdoria pada 2011, dan mendapatkan paspor Italia.

"Saya memiliki opsi bermain untuk Italia. Saya mendapat panggilan untuk timnas U-21, dan saya harus berjuang dengan Sampdoria karena tidak ingin pergi, saya ingin bermain untuk Argentina," kata Icardi seperti dikutip dari AS.

"Spanyol juga mencoba, mereka memanggil ayah saya, tetapi saya selalu ingin bermain untuk Argentina. Saya mencoba sampai di sana, itu tidak mudah, tapi saya mendapatkan gol," Icardi menambahkan.

Icardi mencetak gol ke-100 untuk Inter saat melawan Sampdoria.Icardi mencetak gol ke-100 untuk Inter saat melawan Sampdoria. (AFP/MARCO BERTORELLO)
Bersama timnas Argentina, Icardi mendapat debut pada 2013, saat menghadapi Uruguay dalamm kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan. Hanya saja, saat ini mantan pemain Sampdoria itu harus berjuang keras untuk mendapatkan trmpatnya lagi bersama Albiceleste.

"Saya memutuskan pergi ke Italia karena merasa pasti akan lebih baik di sana daripada di Spanyol. Di Barcelona waktu itu tidak mudah. Di Italia saya langsung memiliki kesempatan untuk bermain di level atas, dan itu adalah tujuan saya," ucap kapten Inter itu.

Sampai dengan saat ini Mauro Icardi baru empat kali bermain untuk timnas Argentina.Sampai dengan saat ini Mauro Icardi baru empat kali bermain untuk timnas Argentina. (AFP PHOTO / Alejandro PAGNI)
Pemain 25 tahun itu akhirnya pindah ke Inter pada 2013, dan mencapai gol ke-100, akhir pekan lalu usai empat kali membobol gawang mantan klubnya tersebut. Yang membuatnya mencetak 103 gol sepanjang kariernya bersama Inter.

Mengenai rumor ketertarikan dari Real Madrid, Icardi mengatakan dirinya senang di Inter dan di Milan. Ia memiliki target ingi bermain hingga berusia 30 tahun di Inter.

"Saya berharap bisa memiliki karier yang panjang di sini. Saya ingin memenangi gelar dalam seragam Inter. Klub ini sudah terlalu lama belum memenangi gelar lagi," Icardi menuturkan. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mauro Icardi Klaim Sempat Diminati Timnas Spanyol dan Italia : http://ift.tt/2HRE9VP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mauro Icardi Klaim Sempat Diminati Timnas Spanyol dan Italia"

Post a Comment

Powered by Blogger.