Search

Manager Watford Samakan Salah dengan Messi

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Watford Javi Garcia, mengatakan penyerang Liverpool Mohamed Salah dan Lionel Messisama-sama berbahaya.

Usai timnya kalah 0-5, di Stadion Anfield, Minggu (18/3) malam waktu setempat, Garcia mengaku dibuat takjub oleh performa Salah. Pemain Timnas Mesir itu mencetak empat gol pada laga tersebut.

Mantan pelatih Osasuna tersebut pun menyebut Salah dan Messi sama-sama penyerang yang tak bisa dihentikan tim-tim lawan.
Manager Watford Samakan Salah dengan MessiLionel Messi disebut Javi Garcia memiliki kualitas yang sama dengan Mohamed Salah. (REUTERS/Albert Gea)
Garcia membandingkannya ketika Osasuna tim yang pernah dilatihnya pada 2013/2014 dihancurkan Barcelona 7-0 di La Liga Spanyol, dengan Messi mencetak hattrick ke gawang mantan timnya itu. "Banyak waktu yang Anda habiskan untuk menyusun rencana tak terlalu penting, tak pengaruh seberapa keras Anda mempersiapkannya karena pemain seperti itu bisa mengubah pertandingan dengan instan."

"Saya ingat ketika kami kalah [0-7], Anda tak perlu mengingatkannya. Tapi saya juga ingat pada musim berikutnya bertandang dan kami menang [saat melatih Malaga]," ujar Garcia dikutip dari Soccerway.

Pelatih 47 tahun itu pun tak ragu lagi menilai Salah dan Messi merupakan pemain yang luar biasa.

"Mereka berdua tidak bisa dihentikan. Keduanya fantastis dan sekarang Salah berada di momen yang sangat bagus, salah satu yang terbaik di Eropa," ucap Garcia.

"Sangat sulit untuk bermain menghadapi mereka [Messi dan Salah] karena mereka bisa mencetak gol dalam kesempatan apapun. Kedua pemain memiliki kesamaan, mereka memiliki kualitas luar biasa, bisa berhasil hanya dalam momen tunggal." (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Manager Watford Samakan Salah dengan Messi : http://ift.tt/2GJ5Dh6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manager Watford Samakan Salah dengan Messi"

Post a Comment

Powered by Blogger.