Search

Kevin/Marcus Bidik Emas Asian Games 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon tanpa ragu menyatakan tekad mereka untuk bisa merebut medali emas Asian Games tahun ini.

Kevin/Marcus sukses mempertahankan titel All England tahun ini. Keberhasilan itu membuat Kevin/Marcus makin mengukuhkan status sebagai ganda putra terbaik di dunia saat ini.

Dengan label tersebut, Kevin/Marcus tak diragukan lagi bakal jadi salah satu andalan Indonesia untuk meraih medali emas di ajang Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta-Palembang ini. Kevin/Marcus menyadari harapan tersebut namun mereka juga tak mau terlalu jauh langsung meletakkan fokus pada ajang Asian Games.

"Pasti kami ingin juara, namun selangkah demi selangkah saja. Bagi kami yang terpenting adalah melakukan yang terbaik. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik juga," ujar Kevin di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (20/3).

Di balik keberhasilan mempertahankan gelar All England, Kevin/Marcus mengakui mereka merasakan tekanan yang lebih ringan dibandingkan saat pertama kali menjalani final All England tahun lalu.

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon berusaha tetap rileks meski kini jadi andalan.Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon berusaha tetap rileks meski kini jadi andalan. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)
"Final All England pertama lebih grogi, sekarang lebih tenang dan bisa kontrol cara bermain karena sudah ada pengalaman," tutur Marcus.

"Lebih gugup yang pertama karena saya sampai tidak bisa tidur," kata Kevin menambahkan.

Selain kerja keras selama latihan, komunikasi jadi kunci utama makin kompaknya Kevin/Marcus di lapangan.

"Resepnya adalah kami selalu satu visi dan misi, selalu belajar setiap selesai main, koreksi diri," ujar Kevin.

"Saya juga sama, banyak belajar dan diskusi. Saya juga sering bertanya tentang kekurangan yang masih terlihat," tutur Marcus. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kevin/Marcus Bidik Emas Asian Games 2018 : http://ift.tt/2DH6hsh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kevin/Marcus Bidik Emas Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.