Search

Kembali Sambangi Indonesia, Beckham Diajak Menpora Makan Sate

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan gelandang Timnas Inggris, David Beckham, menyapa masyarakat Indonesia dalam kunjungannya sebagai duta merek salah satu perusahaan asuransi di Stadion Soemantri Brodjonegoro pada Minggu (25/3) sore.

Beckham mengatakan ini adalah kali ketiga dia datang ke Indonesia. Namun, kedatangannya tetap disambut meriah dan mencuri perhatian para fannya. Ia merasa senang dan semangat atas antusiasme yang diberikan para pecinta sepak bola Indonesia.

"Apa kabar?" kata mantan kapten Timnas Inggris tersebut dengan Bahasa Indonesia.

"Baik!" teriak ratusan para penggemar mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid itu.
Kedatangan David Beckham di Jakarta disambut meriah para fannya. (Kedatangan David Beckham di Jakarta disambut meriah para fannya. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Beckham yang tahun ini berusia 43 tahun pada 2 Mei mendatang, merasa senang dirinya disambut baik masyrakat Indonesia. Menurut dia, orang Indonesia sangat luar biasa.

"Banyak fans Real Madrid dan juga klub-klub Inggris. Maaf kedatangan saya dari Inggris bikin di sini hujan, tapi senang ada di sini," katanya menambahkan.


Dalam acara tersebut, hadir juga Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Imam Nahrawi beserta sejumlah atlet Indonesia seperti atlet basket l Priscilla Karen, atlet panahan Riau Ega Agatha, atlet bowling Tannya Roumimper, dan pelari Emilia Nova. Mereka adalah para atlet yang berlaga di Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Beckham tersenyum dan menyalami satu per satu para atlet Indonesia. Priscilla dan Karen bahkan cuek mencuri kesempatan untuk foto bersama.

"Pak David Beckham yang saya hormati, selamat datang. Semoga bisa makan sate dan nasi goreng bersama. Kedatangan Beckham memotivasi kita untuk berolahraga dan hidup sehat," ucap Menpora RI.

Selain itu, ada juga legenda sepak bola Indonesia seperti Widodo Cahyono Putro, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Ponaryo Astaman. Mereka bersama Beckham akan bermain satu tim yakni Indonesia Legend All Star melawan Timnas Indonesia U-16 dalam pertandingan amal. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kembali Sambangi Indonesia, Beckham Diajak Menpora Makan Sate : https://ift.tt/2G77Cuq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali Sambangi Indonesia, Beckham Diajak Menpora Makan Sate"

Post a Comment

Powered by Blogger.