Search

Ibrahimovic Rindu Bermain di Piala Dunia

Jakarta, CNN Indonesia -- Ada yang berbeda dalam Piala Dunia tahun ini bagi Timnas Swedia. Mereka tidak akan menggunakan jasa sang penyerang veteran, Zlatan Ibrahimovic.

Dilansir dari First Post pada Minggu (25/3), Ibrahimovic mengatakan kerinduannya bergabung dengan Timnas Swedia. Ia pernah merasakan atmosfer luar biasa bermain membela Swedia di Piala Dunia 2002 di Jepang-Korea dan Piala Dunia 2006 di Jerman.

"Saya rindu tim nasional," kata mantan kapten Timnas Swedia tersebut. Pemain berusia 36 tahun itu pensiun dari tim nasional setelah Piala Eropa 2016, tepatnya pada 21 Juni.

Ibrahimovic mengakhiri karier dengan catatan 116 caps dan 62 gol.

"Jika saya mau, saya akan melakukannya [kembali ke Timnas Swedia]. Saya ingin merasakan perasaan ketika saya menyumbangkan performa yang baik di Timnas Swedia," katanya menambahkan.

Zlatan Ibrahimovic merapat ke LA Galaxy setelah satu musim setengah membela Manchester United. (Zlatan Ibrahimovic merapat ke LA Galaxy setelah satu musim setengah membela Manchester United. (Foto: AFP PHOTO / Oli SCARFF)
Akan tetapi, pelatih Timnas Swedia Janne Andersson pun tampaknya sudah bulat dengan keyakinan untuk tidak menggunakan Ibrahimovic di Piala Dunia 2018. Hal ini terlihat dari susunan pemain dalam pertandingan persahabatan antara Swedia melawan Chile di Friends Arena, Solna, pada Jumat (24/3) malam waktu setempat. Dalam laga tersebut, Swedia kalah 1-2 di hadapan kurang lebih 48 ribu penonton.

"Hasil itu tidak akan mengubah apapun [tentang memanggil Ibrahimovic kembali ke Timnas Swedia]. Zlatan silahkan saja menghubungi saya," ucap Andersson.

Berikutnya Timnas Swedia bakal bertanding lawan Rumania dalam pertandingan persahabatan di Stadionul Ion Oblemenco, Craiova, pada 27 Maret. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ibrahimovic Rindu Bermain di Piala Dunia : https://ift.tt/2GkAKSi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibrahimovic Rindu Bermain di Piala Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.