Search

Agen Pesepakbola Mino Raiola Menyebut Guardiola Pengecut

Jakarta, CNN Indonesia -- Mino Raiola yang merupakan agen pesepakbola tenar mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Kepada media, sosok kelahiran Italia itu menyatakan ketidaksukaannya kepada Pep Guardiola.

Raiola kesal kepada Guardiola lantaran pelatih asal Spanyol itu mencampakkan kliennya, Zlatan Ibrahimovic dan Maxwell, saat masih melatih Barcelona.

"Sebagai pelatih Guardiola hebat, tapi tidak sebagai manusia. Dia mengatakan kita bisa bicara kepadanya jika memiliki komplain, tapi dia kemudian tidak memainkan Zlatan dan mengabaikannya," ujar Raiola kepada Quote seperti dilansir ESPN.

"Guardiola seperti penceramah klasik, lakukan apa yang saya katakan, jangan lakukan yang saya lakukan. Saya menyarankan Zlatan mengemudikan Ferrari dan menempati parkirannya," sambungnya.

Pep Guardiola dibenci oleh agen pesepakbola Mino Raiola.Pep Guardiola dibenci oleh agen pesepakbola Mino Raiola. (Reuters/Andrew Boyers)
Sebelum Raiola mengutarakan kekesalannya pada Guardiola, Ibra lebih dulu mengatakan hal yang sama mengenai keengganan pelatih plontos itu berbicara kepadanya ketika masih berada di Barcelona.

Raiola semakin dongkol dengan Guardiola karena memperlakukan Maxwell secara semena-mena.

"Guardiola adalah seorang pengecut. Dia melakukan hal yang sama kepada Maxwell yang merupakan orang hebat. Saya ke London untuk menyaksikan final Liga Champions dan saya tidak melihat namanya di daftar pemain," kata Raiola.

Zlatan Ibrahimovic yang merupakan klien Mino Raiola diperlakukan tidak adil oleh Guardiola saat berada di Barcelona.Zlatan Ibrahimovic yang merupakan klien Mino Raiola diperlakukan tidak adil oleh Guardiola saat berada di Barcelona. (AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
"Guardiola ingin [Eric] Abidal masuk kembali ke daftar susunan pemain [setelah sembuh dari kanker hati]. Itu bukan masalah, dan Anda dapat melihat sendiri, tapi jujur saja. Saya sangat marah, saya hampir menyusulnya ke sebuah ruangan, beruntun Adriano Galliani, presiden AC Milan bisa menyetop saya," sambung agen dari Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Raiola pun mengaku saat ini tidak ada pemainnya yang bekerja sama dengan Guardiola dan berharap kondisi itu tetap bertahan. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Agen Pesepakbola Mino Raiola Menyebut Guardiola Pengecut : https://ift.tt/2GpOc7x

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agen Pesepakbola Mino Raiola Menyebut Guardiola Pengecut"

Post a Comment

Powered by Blogger.