Search

Fan Timnas Argentina Kecewa, Meme Kocak Messi Bertebaran

Jakarta, CNN Indonesia -- Para fan timnas Argentina kecewa berat ketika tim kebanggaan mereka dihajar timnas Spanyol 1-6 pada laga persahabatan, di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (27/3) malam waktu setempat.

Yang juga tak kalah mengecewakan para pendukung La Albiceleste adalah ketidakhadiran Lionel Messi pada laga tersebut.

Banyak para netizen penggemar Messi sekaligus fan timnas Argentina yang menumpahkan kekecewaan mereka di media sosial seperti Twitter. Bahkan, beberapa di antaranya memasang meme-meme kocak foto editan Messi di akun Instagram mereka.

Di akun @Stevens Memes misalnua, ia mengunggah foto pria mirip Messi dan tulisan yang menyebut profesi baru sang bintang usai Tim Tango dibantai La Furia Roja.

Ada pula unggahan foto Messi tengah bersalaman, namun tak ada satu pun pria yang diajak berjabat tangan. "Messi menjabat tangan saya setelah meraih hal bagus tanpa satu pun tugas," demikian tulis akun @coorgmemef.

Selain itu, akun @ilusionista_8 mengunggah foto Messi yang tengah memainkan telepon pintarnya, seolah tengah mencari tahu cara pindah kewarganegaraan jadi orang Spanyol.

Messi sebelumnya juga absen saat Argentina mengalahkan timnas Italia 2-0. Saat itu pelatih La Albiceleste, Jorge Sampaoli, mengatakan pemainnya itu masih tidak nyaman untuk tampil usai mengalami cedera ringan.

Sampaoli sempat mengatakan Messi siap dimainkan jelang timnas Argentina melawan Spanyol. Namun, ia justru tidak dimainkan karena belakangan masih mengalami cedera hamstring.

Saat laga tersebut, Messi hanya duduk jauh di boks VIP Stadion Wanda Metropolitano. Dengan posisi yang jauh dari lapangan, Messi tak punya daya dan kuasa untuk menolong timnas Argentina yang kesulitan menghadapi Spanyol.

Yang bisa dilakukan Messi di laga tersebut hanyalah menyaksikan rekan-rekan setimnya berjuang di lapangan. Namun kemudian lantaran Spanyol mendominasi pertandingan dan berkali-kali mencetak gol, raut kecewa jelas tergambar dari wajah Messi.

Ia bertopang dagu, menunduk, bersandar pada pagar pembatas, menggelengkan kepala, dan memejamkan mata. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Fan Timnas Argentina Kecewa, Meme Kocak Messi Bertebaran : https://ift.tt/2pPiw0X

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fan Timnas Argentina Kecewa, Meme Kocak Messi Bertebaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.