Search

Babak I: Bhayangkara FC vs Persija Jakarta Imbang Tanpa Gol

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta untuk sementara bermain imbang tanpa gol melawan Bhayangkara FC pada babak pertama laga pembuka Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (23/3) malam.

Kedua tim berlangsung sengit di babak pertama. Baik Bhayangkara FC maupun Persija memainkan tempo cepat dan saling menebar ancaman.

Kendati berstatus sebagai tim tamu, Persija menghasilkan peluang cepat di menit keenam. Namun, sundulan Marko Simic memanfaatkan umpan sepak pojok Ismed Sofyan masih sangat lemah dan belum menemui sasaran.

Tiga menit berselang, Persija nyaris mencetak gol keunggulan di menit ke-9. Sandy Sute yang sudah berdiri bebas di depan gawang Bhayangkara gagal menaklukkan kiper Awan Setho Raharjo.

Tendangan voli Sandy Sute di depan gawang masih melambung jauh di atas mistar Awan Setho. Peluang emas yang amat disayangkan!

Bhayangkara FC juga memberikan perlawanan sengit. The Guardian nyaris mencetak gol di menit ke-29 lewat kaki Vendry Mofu.

Bermula dari sepak pojok Muhammad Hargianto disambut sundulan Vladimir Vujovic yang mengirimkan bola ke tiang jauh. Vendry Mofu yang lepas dari kawalan berhasil menyambut bola tersebut, namun sontekan kaki kanannya justru melambung.

Mofu yang musim lalu berkostum Semen Padang kembali meneror di menit ke-36. Setelah sukses melewati Dany Saputra di sisi kiri gawang lawan, Mofu melepaskan tembakan keras. Beruntung masih bisa diblok kiper Andritany Ardhiyasa.

Persija memang lebih dominan dalam membangun serangan, namun serangan balik Bhayangkara FC pun kerap merepotkan barisan pertahanan Macan Kemayoran.

Kedua tim sama-sama memiliki peluang emas di menit-menit akhir. Tendangan bebas Nikola Komazec masih melenceng tipis dari kanan gawang Andritany di menit ke-44. Selang satu menit tembakan keras Marko Simic di kotak penalti juga masih melambung. Skor imbang tanpa gol jadi akhir yang adil di babak pertama.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC XI (3-5-2): Awan Setho Raharjo; I Putu Gede, Vladimir Vujovic, Nurhidayat; Sani Rizki Fauzi, Lee Yoo-joon, Muhammad Hargianto, Paulo Sergio Moreira, Vendry Mofu; Alsan Putra Masat Sandra, Nikola Komazec

Persija Jakarta XI (4-4-2): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Jaimerson da Silva, Maman Abdurrahman, Dany Saputra; Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Sandi Darma Sute, Ramdani Lestaluhu; Addison Alves, Marko Simic (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Babak I: Bhayangkara FC vs Persija Jakarta Imbang Tanpa Gol : http://ift.tt/2ugY0vI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Babak I: Bhayangkara FC vs Persija Jakarta Imbang Tanpa Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.