Search

Salah Tak Banyak Bicara dengan Mourinho di Chelsea

Jakarta, CNN Indonesia -- Mohamed Salah mengaku tak banyak berbicara dengan Jose Mourinho namun ia menegaskan hubungannya dengan 'The Special One' dalam kondisi bagus.

Salah yang datang ke Chelsea di era Jose Mourinho mengakui ia tak punya banyak momen kebersamaan dengan Mourinho.

"Kami berbicara di Chelsea saat saya baru kembali dari masa peminjaman di Fiorentina. Kemudian kami kembali berbicara usai laga Livepool lawan Manchester United musim ini."

"Kami tidak berbicara banyak, namun hal itu bukan masalah. Hubungan di antara kami tetap bagus," kata Salah seperti dikutip dari Football London.

Salah adalah salah satu pemain muda yang masuk dalam radar bidikan Chelsea. 'The Blues' merekrut Salah pada awal tahun 2014 saat dirinya masih berusia 22 tahun. Performa Salah di FC Basel membuat Chelsea tertarik merekrutnya.

Saat berstatus pemain Chelsea, Mohamed Salah malah dipinjamkan ke Fiorentina.Saat berstatus pemain Chelsea, Mohamed Salah malah dipinjamkan ke Fiorentina. ((REUTERS/Giampiero Sposito))
Namun begitu tiba di Chelsea, Salah tak punya banyak kesempatan untuk unjuk gigi. Di awal musim 2014/2015, Chelsea memilih meminjamkan Salah ke Fiorentina dan berlanjut ke AS Roma di musim berikutnya.

Melihat performa apik Salah di AS Roma di 2015/2015, Chelsea justru memilih untuk menjual Salah seutuhnya ke AS Roma untuk musim 2016/2017. Salah sukses mencetak 19 gol di musim lalu dan akhirnya Liverpool sukses merekrut Salah untuk musim ini.

Bersama Liverpool, Salah sudah mencetak 21 gol di Liga Primer Inggris, hanya kalah satu gol dari bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Total, Salah sudah mencetak 28 gol musim ini.

"Tiga tahun lalu saya tidak banyak bermain, namun sejak hari pertama kembali ke Inggris, saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Saya rasa saya melakukan hal yang bagus," tutur Salah. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Salah Tak Banyak Bicara dengan Mourinho di Chelsea : http://ift.tt/2EqazIZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Tak Banyak Bicara dengan Mourinho di Chelsea"

Post a Comment

Powered by Blogger.