Search

Persib Masih Nantikan Pemain Baru Sebelum Peluncuran Tim

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan memperkenalkan secara resmi skuat Persib Bandung pada awal Maret 2018.

Manajemen Persib tidak menutup kemungkinan akan memberikan kejutan pada pendukungnya perihal pemain pada acara perilisan tim. Pasalnya, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez masih membutuhkan tambahan pemain untuk mengarungi kompetisi.

"Yang jelas kalau soal pemain kita serahan sepenuhnya pada coach, dengan pemain yang ada asing atu lokal supaya tim ini kompak untuk musim 2018," tukas Kuswara.

Hingga saat ini Gomez masih terus mempersiapkan anak asuhnya dalam masa persiapan pramusim, baik dalam sesi latihan dan uji tanding.

Beberapa pemain baru yang telah didatangkan Persib antara lain adalah Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Oh In-Kyun, Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah.

Persib Bandung masih menanti pemain baru sambil menjalani sesi pramusim.Persib Bandung masih menanti pemain baru sambil menjalani sesi pramusim. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/kye/18)
Menurut Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono, jadwal dan tempat peluncuran tim masih menanti penyesuaian jadwal Liga 1 2018 dari operator Liga PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Rencananya awal Maret, tanggalnya sedang dimatangkan antara 3 atau 4 Maret ini," kata Kuswara.

"Tempat juga sedang kami siapkan dan cari yang pas. Kalau tempat sudah pasti, nanti kami konfirmasi kembali," lanjutnya.

Kuswara menjelaskan, acara launching pemain dan sponsor tahun ini lebih sederhana dan akan disertai kegiatan amal dan doa bersama.

"Launching ini akan memperkenalkan pemain yang akan berlaga di kompetisi dan jersey, dan Insya Allah sponsor yang akan membantu kita selama mengarungi kompetisi 2018 dikenalkan," ucap Kuswara.

"Alhamdulillah sponsor yang bantu masih berkomitmen untuk Persib di 2018. Termausk nanti ada sponsor yang untuk latihan," sambungnya. (hyg/bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Masih Nantikan Pemain Baru Sebelum Peluncuran Tim : http://ift.tt/2sPxsAZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Masih Nantikan Pemain Baru Sebelum Peluncuran Tim"

Post a Comment

Powered by Blogger.