Search

Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Chelsea

Jakarta, CNN Indonesia -- Laga pekan ke-28 Liga Primer Inggris akan menyajikan duel bigmatch antara Manchester United menjamu Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (25/2) siang waktu setempat.

Laga tersebut bakal disiarkan secara langsung di stasiun televisi nasional RCTI pada pukul 21.05 WIB. Ini merupakan pertemuan kedua bagi Man United dan Chelsea di Liga Primer musim ini.

Alvaro Morata mencetak satu-satunya gol kemenangan Chelsea atas Manchester United pada pertemuan pertama di Liga Primer Inggris. (Alvaro Morata mencetak satu-satunya gol kemenangan Chelsea atas Manchester United pada pertemuan pertama di Liga Primer Inggris. (Reuters/John Sibley)
Pada pertemuan pertama 5 November 2017 di Stadion Stamford Bridge, Chelsea berhasil menang 1-0 atas Setan Merah. Satu-satunya gol kemenangan The Blues dipersembahkan Alvaro Morata. Tak ayal, Man United bakal mengusung misi balas dendam di kandang mereka, sekaligus mengamankan tiga poin untuk kembali menyodok ke posisi kedua klasemen sementara.

Setan Merah saat ini melorot ke posisi ketiga. Posisi mereka digeser Liverpool yang memanjat ke posisi kedua setelah menghajar West Ham United 4-1 di Stadion Anfield, Sabtu (24/2).

Yang menarik, laga ini akan kembali menjadi duel reuni bagi gelandang MU, Nemanja Matic melawan mantan timnya, Chelsea. Matic sebelumnya sempat dimainkan manajer MU, Jose Mourinho, saat melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Laga itu pun berakhir tidak menyenangkan baginya karena MU kalah 0-1 dari Chelsea. Matic pun bertekad meraih kemenangan untuk MU pada laga nanti.

Sementara itu, Mourinho sempat memastikan salah satu pemain andalannya, Ander Herrera, bakal absen pada laga menghadapi Chelsea. Herrera mengalami cedera pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi tuan rumah Sevilla, Kamis (22/2), yang berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Chelsea : http://ift.tt/2owd6aC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Chelsea"

Post a Comment

Powered by Blogger.