Search

'Neymar Hanya Monster, Tak Layak Disamakan Messi dan Ronaldo'

Jun Mahares, CNN Indonesia | Jumat, 16/02/2018 21:38 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Neymar boleh saja bangga dengan label pemain termahal dunia kala meninggalkan Barcelona menuju Paris Saint-Germain. Namun, kualitasnya masih belum bisa menyamai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pernyataan tersebut justru datang dari mantan pemain internasional Brasil, Walter Casagrande. Pria 54 tahun itu bahkan menyebut Nyemar sebagai monster dan bukan pemain jenius.

"Ini sangat mengganggu saya bahwa kebanyakan penggemar dan media masih memberikan dukungan pada Neymar. Padahal ia beberapa kali menunjukkan sikap tak pantas dalam timnya," kata Casagrande pada SporTV.

Neymar menjelma sebagai sosok kontroversial setelah pindah ke PSG dengan label pemain termahal senilai 222 juta euro. Ia sempat bersitegang dengan rekan setimnya Edinson Cavani dalam menentukan penendang bola mati.

Neymar pernah cekcok dengan rekan setimnya Edinson Cavani.Neymar pernah cekcok dengan rekan setimnya Edinson Cavani. (AFP PHOTO/FRANCK FIFE)
Baru-baru ini, Neymar menunjukkan sikap tak terpuji saat PSG dikalahkan Real Madrid 1-3 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Penyerang 26 tahun itu bisa mendapatkan kartu merah karena pelanggaran yang seharusnya tak perlu dilakukan.

"Ini akan menjadi bencana jika ia bertingkah seperti itu di Piala Dunia. Kami sedang menciptakan monster, di mana sebagian orang justru menganggapnya jenius."

"Neymar tidak memiliki kualitas seperti Messi, Diego Maradona atau Cristiano Ronaldo yang bisa memenangkan pertandingan setiap saat," tutur Casagrande. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 'Neymar Hanya Monster, Tak Layak Disamakan Messi dan Ronaldo' : http://ift.tt/2GiWBGj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Neymar Hanya Monster, Tak Layak Disamakan Messi dan Ronaldo'"

Post a Comment

Powered by Blogger.