Search

'Kehadiran Sanchez di MU Bikin Pogba Minder'

Jakarta, CNN Indonesia -- Kehadiran Alexis Sanchez di Old Trafford ditengarai menjadi penyebab menurunnya performa Paul Pogba dalam beberapa laga terakhir Manchester United. Kepercayaan diri Pogba dianggap mulai terkikis.

Setelah tampil buruk saat MU dikalahkan Tottenham Hotspur pada awal Februari, Pogba dicadangkan lawan Huddersfield Town. Namun, MU justru menang 2-0 atas Huddersfield berkat gol Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Manajer Man Utd, Jose Mourinho, akhirnya kembali memberikan kepercayaan Pogba tampil sejak menit awal saat MU bertolak ke markas Newcastle United. Namun, mantan pemain Juventus tampil melempem dan MU kalah 0-1 dari tuan rumah.

Mantan kapten Manchester United Paul Ince menilai, buruknya penampilan Pogba belakangan ini tak lepas dari keberadaan Sanchez.

Popularitas Alexis Sanchez mulai mengikis ketenaran Paul Pogba.Popularitas Alexis Sanchez mulai mengikis ketenaran Paul Pogba. (REUTERS/Andrew Couldridge)
"Sejak Sanchez gabung dengan Manchester United, suasana hati dan rasa percaya diri Pogba seperti hilang, berbanding terbalik seperti saat di awal musim," kata Ince seperti dilansir Dailymail.

"Pogba terlihat seperti pemain yang sangat berbeda. Mungkin karena dia tidak lagi dianggap sebagai sosok utama sejak Sanchez datang. Sebelumnya Pogba bak raja di mana semua orang membicarakannya. Tapi, kedatangan Sanchez merebut hal tersebut."


Ince menegaskan, semua pemain di MU merupakan andalan. Semua orang harus tampil gemilang untuk mendapatkan tempat utama. Sementara Performa Pogba saat melawan Newcastle amat jauh di bawah standar.

Mantan pemain Inter Milan dan Liverpool itu juga menduga Pogba memberikan sinyal ingin hengkang dari Old Trafford pada musim panas mendatang. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 'Kehadiran Sanchez di MU Bikin Pogba Minder' : http://ift.tt/2oaxLRt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Kehadiran Sanchez di MU Bikin Pogba Minder'"

Post a Comment

Powered by Blogger.