Search

Rahmad Radmawan Terkejut Lihat Kemegahan SUGBK

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pelatih Timnas Indonesia yang kini menukangi Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (RD), kaget melihat kemegahan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang baru rampung direnovasi.

RD bersama pemainnya, Hamka Hamzah, datang ke SUGBK untuk menghadiri konferensi pers dan kemudian latihan jelang pertandingan perebutan peringkat ketiga melawan PSMS Medan.

"Stadion saya pikir saya salah masuk. Saya pikir mau nonton film, ternyata ruang preskon yang sangat bagus. Saya sangat tertarik dan baru pertama kali lagi saya masuk Senayan setelah kurang lebih tiga tahun jadi TKI [Tenaga Kerja Indonesia]," kata RD di SUGBK, Jumat (16/2).

SUGBK memang dipercantik menyambut Asian Games 2018 pada Agustus mendatang. Salah satu renovasi yang paling mencolok adalah ruangan konferensi pers yang diisi ratusan kursi tunggal dengan bantalan warna merah.

SUGBK kembali megah usai direnovasi jelang Asian Games 2018.SUGBK kembali megah usai direnovasi jelang Asian Games 2018. (CNN Indonesia/Hesti Rika Pratiwi)
Pendingin ruangan yang sejuk menambah suasana seperti sedang berada di dalam ruangan teater.

"Terakhir saya ke sini saat Persija lawan Barito Putera. Setelah itu merantau dan baru balik lagi," katanya menambahkan.

Sebelum kembali ke Indonesia untuk menjadi pelatih Elang Andalas, RD menjadi pelatih klub T-Team FC di Malaysia pada 2015-2017.

Senada dengan RD, Hamka pun takjub ketika memasuki ruangan konferensi pers. Ia juga sempat mengira sedang berada di bioskop.

"Tanggapannya cuma satu: setelah Asian Games 2018, bagaimana perawatannya? Jangan sampai seperti sebelum-sebelumnya yang banyak corat-coret setelah sebuah event selesai berlangsung," ucap Hamka. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Rahmad Radmawan Terkejut Lihat Kemegahan SUGBK : http://ift.tt/2HlIpxA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rahmad Radmawan Terkejut Lihat Kemegahan SUGBK"

Post a Comment

Powered by Blogger.