Search

Live Streaming Persija vs Bali United di Piala Presiden 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta dan Bali United akan berduel demi menjadi yang terbaik di turnamen Piala Presiden 2018 dalam laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2). Duel Persija vs Bali United ini bisa Anda saksikan melalui live streaming.

Pertandingan Persija vs Bali United dijadwalkan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi Indonesia, Indosiar.

Sementara, live streaming laga Persija vs Bali United juga bisa disaksikan melalui situs resmi Indosiar atau Vidio.

Laga antara Macan Kemayoran melawan Serdadu Tridatu ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Kedua tim akan tampil ngotot demi meraih kemenangan dan menjadi juara untuk kali pertama di Piala Presiden.

Persija yang tidak memainkan sejumlah pemain inti siap tampil maksimal melawan Bali United di final Piala Presiden.Persija yang tidak memainkan sejumlah pemain inti siap tampil maksimal melawan Bali United di final Piala Presiden. (Dok. Persija)
Ditambah lagi, pada pertandingan pertama di Piala AFC 2018, baik Persija dan Bali United sama-sama tidak menurunkan pemain inti. Keduanya cenderung memprioritaskan laga puncak turnamen pramusim ini.

Saat melawan Johor Darul Ta'zim dalam laga Grup H, Persija tidak memainkan striker andalan Marko Simic, bek Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanusa, dan gelandang Rohit Chand.

Sedangkan Bali United, mengistirahatkan kiper Wawan Hendrawan, Demerson, Ahn Byung Keon, dan striker Ilija Spasojevic saat melawan Yangon United, tengah pekan lalu. Gelandang Nick van der Velden sendiri dimainkan pada babak kedua.

Bali United bertekad 'memulangkan' Piala Presiden ke Pulau Dewata dengan mengalahkan Persija.Bali United bertekad 'memulangkan' Piala Presiden ke Pulau Dewata dengan mengalahkan Persija. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Pelatih Bali United di Piala Presiden 2018, Hans Peter Schaller tidak gentar dengan performa Persija yang impresif di turnamen ini. Mereka optimistis bisa kembali mengandaskan tim ibu kota seperti fase grup lalu.

"Bermain di SUGBK mungkin akan menjadi keuntungan kecil untuk Persija, tapi saya percaya tim yang lebih baik akan keluar senagai pemenang, dan kami siap [jadi yang terbaik]," ujar Schaller.

Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra juga tidak kalah optimistis untuk pertandingan nanti. "Saat ini saya sudah setahun di Persija, dan saya tahu betul mana yang bagus dan kurang. Sebagai pelatih, pasti saya lebih siap," ucap Teco.

Live Streaming Persija vs Bali United di Piala Presiden 2018(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Live Streaming Persija vs Bali United di Piala Presiden 2018 : http://ift.tt/2ocA9ao

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Persija vs Bali United di Piala Presiden 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.