Search

Fakta Unik Kemenangan Madrid: Gol Trio BBC Sejak April 2016

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid mempertahankan tren positif di La Liga Spanyol. Skuat arahan Zinedine Zidane itu menghajar Deportivo Alaves 4-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2).

Kemenangan telak Los Blancos itu pun terasa spesial karena penyerang Madrid, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldoatau dikenal dengan sebutan trio BBC, memborong semua gol tersebut.

Ronaldo mencetak dua gol, Bale dan Benzema masing-masing satu gol. Pemain asal Perancis tersebut juga menciptakan dua assist untuk Ronaldo dan Bale pada laga tersebut.
Cristiano Ronaldo mencetak dua gol ke gawang Deportivo Alaves. (Cristiano Ronaldo mencetak dua gol ke gawang Deportivo Alaves. (REUTERS/Juan Medina)
Berikut sejumlah fakta unik pesta gol El Real di Santiago Bernabeu disarikan dari Opta dan sumber lainnya: - Trio BBC mencetak gol masing-masing dalam satu laga ke gawang Deportivo Alaves untuk kali pertama sejak April 2016.

- Gareth Bale mencetak gol tercepat untuk Madrid di babak kedua dengan 28 detik setelah kick-off. Gol cepat Madrid di babak kedua itu kembali tercipta sejak Maret 2004 yang pernah dicetak Raul di San Mames.

- Madrid menghadapi tiga gol Alaves tepat sasaran sang kiper, Keylor Navas, membuat tiga kali penyelamatan gemilang musim ini di Santiago Bernabeu.

- Real Madrid menjadi tim Spanyol pertama yang mengemas 100 gol dalam satu musim di seluruh kompetisi.

- Gol kedua Ronaldo ke gawang Deportivo Alaves merupakan gol ke-300 pemain asal Portugal itu di La Liga Spanyol. Gol ke-300 itu lebih cepat dari Lionel Messi. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Fakta Unik Kemenangan Madrid: Gol Trio BBC Sejak April 2016 : http://ift.tt/2GGPAz1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Unik Kemenangan Madrid: Gol Trio BBC Sejak April 2016"

Post a Comment

Powered by Blogger.