Search

Gol ke-300 Ronaldo di La Liga Lebih Cepat dari Messi

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Minggu, 25/02/2018 01:09 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol untuk Real Madridke gawang Deportivo Alaves. Los Blancos menang 4-0 atas tim tamu pada laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2).

Ronaldo mencetak gol pembuka keunggulan Madrid atas Alaves pada menit ke-44. Ia mencetak gol lagi pada menit ke-61 setelah gol Gareth Bale (46). Satu gol lagi dipersembahkan Karim Benzema dari eksekusi penalti.

Benzema sendiri menciptakan dua assist kepada Ronaldo dan Gareth Bale di laga tersebut.
Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol ke gawang Deportivo Alaves. (Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol ke gawang Deportivo Alaves. (REUTERS/Juan Medina)
Dilansir Marca, gol kedua Ronaldo sendiri ke gawang Fernando Pacheco di laga itu merupakan golnya yang ke-300 di La Liga Spanyol. Gol tersebut diciptakan lebih cepat dibandingkan Lionel Messi. Ronaldo mencetak gol ke-300 setelah menjalani 285 kali penampilannya membela Real Madrid. Sementara itu, Messi mencetak gol ke-300 setelah melakoni 326 penampilan untuk Barcelona.

Ronaldo juga memiliki rata-rata rasio gol yang menakjubkan dengan angka 1,05 gol per pertandingan di La Liga.

Messi sendiri tetap memimpin dalam hal perolehan gol terbanyak di La Liga sepanjang sejarah, sedangkan Ronaldo berada di posisi kedua dengan 49 gol lebih banyak dari Telmo Zarra.

Ronaldo saat ini sudah mengemas 12 gol di La Liga Spanyol musim ini. Sedangkan Messi sudah mengemas 20 gol di posisi puncak klasemen sementara pencetak gol terbanyak. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gol ke-300 Ronaldo di La Liga Lebih Cepat dari Messi : http://ift.tt/2EPon0N

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol ke-300 Ronaldo di La Liga Lebih Cepat dari Messi"

Post a Comment

Powered by Blogger.