Search

Conte Menyesali Kepergian Nemanja Matic dari Chelsea ke MU

Jakarta, CNN Indonesia -- Pertemuan Manchester United dengan Chelsea akan menjadi reuni bagi beberapa sosok, seperti Jose Mourinho, Juan Mata, dan Nemanja Matic, yang pernah menjadi bagian The Blues.

Menjelang pertemuan kedua klub di Stadion Old Trafford, Minggu (25/2), Antonio Conte mengungkapkan rasa kehilangannya atas kepergian Matic.

Pada awal musim lalu Matic menyeberang dari London ke Manchester dengan biaya £40 juta. Transfer tersebut mengakhiri masa tugas pemain Serbia itu di Chelsea.

Conte mengaku tidak beruntung melihat Matic berseragam MU. Padahal musim lalu Matic, yang bermain 40 kali di semua ajang, menjadi bagian penting bagi Chelsea ketika menjuarai Liga Primer Inggris.

"Matic sekarang, sayangnya, bermain untuk Manchester United. Saya mendoakan yang terbaik. Bukan untuk pertandingan Minggu, tapi pada masa yang akan datang," ujar Conte.

Antonio Conte dan Nemanja Matic pernah bekerja sama meraih gelar Liga Primer Inggris.Antonio Conte dan Nemanja Matic pernah bekerja sama meraih gelar Liga Primer Inggris. (Reuters / John Sibley)
Mantan pelatih timnas Italia itu enggan memberi alasan penjualan Matic di awal musim.

"Pada masa lalu kita telah membahas topik ini. Saya tidak ingin kembali dan berbicara mengenai masa lalu karena saya pikir ini tidak penting, tidak menarik bagi kami," ucap Conte.

Pada Agustus 2017, Conte sempat menyebut keputusan menjual Matic ada di tangan petinggi klub, namun beredar isu bahwa sang pelatih yang melepas Matic ke klub rival.

Di MU, Matic menjadi bagian penting di lini tengah. Tempatnya tidak tergantikan meskipun MU memiliki Ander Herrera, Paul Pogba, dan Michael Carrick.

Selama musim 2017/2018, Matic telah bermain sebanyak 36 kali. Khusus di Liga Primer Inggris, pemain yang pernah berkostum Benfica itu tercatat selalu bermain dalam 27 laga The Red Devils. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Conte Menyesali Kepergian Nemanja Matic dari Chelsea ke MU : http://ift.tt/2EZP1mR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Menyesali Kepergian Nemanja Matic dari Chelsea ke MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.