Search

Babak Pertama: Sriwijaya FC Unggul 1-0 atas PSMS

Jakarta, CNN Indonesia -- Sriwijaya FC unggul 1-0 atas PSMS Medan pada babak pertama perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2). Gol Sriwijaya FC itu dicetak bek Mamadou N'Diaye pada menit injury time.

PSMS dan Sriwijaya FC memainkan kekuatan terbaiknya. Meski hanya sebatas perebutan tempat ketiga, kedua tim cukup antusias untuk menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Sriwijaya FC dan PSMS silih berganti memberikan serangan pada awal babak pertama. Hanya saja, tekanan-tekanan dari Laskar Wong Kito kerap kandas di kaki pemain-pemain belakang PSMS.

Pada menit ke-11, gelandang serang PSMS, Sadney Urikhob memberikan ancaman serius kepada PSMS. Setelah menerima umpan dari lini tengah, Sadney menggiringnya hingga ke kotak penalti Sriwijaya FC, tetapi tendangannya bisa diblok bek lawan.

Meski mendominasi permainan, Sriwijaya Fc justru banyak mendapat ancaman dari PSMS.Meski mendominasi permainan, Sriwijaya FC justru banyak mendapat ancaman dari PSMS. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Tidak berselang lama, Sadney kembali memiliki peluang emas untuk membawa PSMS unggul. Sayang, tendangan keras kaki kiri Sadney dari luar kotak penalti masih bisa ditepis kiper Teja Paku Alam, yang akhirnya hanya membuahkan tendangan penjuru.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, tidak mengubah gaya bermain timnya pada partai pamungkas ini. Ayam Kinantan tetap bermain spartan seperti fase grup dan laga-laga sebelumnya.

Tidak ingin terus diserang, tim asuhan Rahmad Darmawan balik menekan PSMS. Namun, tendangan Esteban Vizcarra pada menit ke-24 masih bisa ditangkap kiper Abdul Rohim.

Sriwijaya FC justru membuka keunggulan saat pertandingan akan berakhir. Pada menit ke-46, memanfaatkan tendangan sudut Makan Konate, sundulan Mamadou N'Diaye sukses bersarang di gawang Abdul rohim. Pada babak pertama, Sriwijaya FC unggul 1-0 atas PSMS.

(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Babak Pertama: Sriwijaya FC Unggul 1-0 atas PSMS : http://ift.tt/2EKi6CK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Babak Pertama: Sriwijaya FC Unggul 1-0 atas PSMS"

Post a Comment

Powered by Blogger.