Search

Wenger Belum Puas Sindir Aksi 'Diving' Sempurna Hazard

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Arsenal Arsene Wenger tak henti-hentinya menyindir aksi diving yang dilakukan winger Chelsea Eden Hazard saat kedua tim bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, pekan lalu.

Tampil di Stadion Emirates, Arsenal mampu unggul lebih dulu lewat gol Jack Wilshere dan kemudian disamakan lewat eksekusi penalti Hazard.

Chelsea sempat berbalik unggul lewat sontekan Marcos Alonso sebelum akhirnya berhasil disamakan Hector Bellerin pada injury time.
Wasit Anthony Taylor dituding membuat keputusan konyol dengan memberikan hadiah penalti karena Eden Hazard terjatuh.Wasit Anthony Taylor dituding membuat keputusan konyol dengan memberikan hadiah penalti karena Eden Hazard terjatuh. (REUTERS/Dylan Martinez)
Wenger mengkritik keputusan 'lucu' wasit Anthony Taylor yang terperdaya aksi diving Hazard di kotak penalti.

"Saya mempertanyakan keputusan wasit. Kalau begitu kami mencoba bersifat objektif dan Anda bisa melihat fotonya," kata Wenger.

"Anda lihat bagaimana Hazard terjatuh dan seberapa cepat dia mengambil alih tendangan penalti setelah wasit menunjuk titik putih. Jika dia benar-benar terluka, mengapa dia mengambil tendangan penalti?" terang Wenger.

Arsene Wenger dan Antonio Conte terlibat saling sindir usai Arsenal dan Chelsea bermain imbang 2-2.Arsene Wenger dan Antonio Conte terlibat saling sindir usai Arsenal dan Chelsea bermain imbang 2-2. (Reuters/John Sibley)
Manajer asal Perancis tersebut menilai Hazard pemain yang piawai berakting di kotak terlarang. Namun, Wenger tak sepenuhnya menyalahkan bintang Belgia tersebut. "Saya tidak menyalahkan Hazard. Dia bertindak dengan cara yang sangat profesional untuk mendapatkan penalti bagi timnya yang dilakukan dengan sangat baik," ujar Wenger.

Duel sengit antara Arsenal dan Chelsea bakal segera berlanjut. Pasalnya, Chelsea akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (10/1) atau Kamis dini hari WIB. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Wenger Belum Puas Sindir Aksi 'Diving' Sempurna Hazard : http://ift.tt/2CUwQP4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger Belum Puas Sindir Aksi 'Diving' Sempurna Hazard"

Post a Comment

Powered by Blogger.