Search

Simeone: Diego Costa Pemain Penting Atletico Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memuji ketajaman rekrutan anyarnya Diego Costa. Striker asal Spanyol itu disebut sebagai pemain penting untuk masa depan Rojiblancos.

Meski dikenal sebagai pemain sarat kontroversial, namun Diego Costa tetap menunjukkan kualitasnya sebagai bomber tajam. Ia terlibat dalam tiga gol dalam tiga pertandingan Atletico di semua kompetisi.

Sejauh ini Costa berhasil menyumbang dua gol untuk Atleti usai menjalani hukuman embargo FIFA pasca transfer dari Chelsea pada September 2017.

Costa sukses mencetak satu gol ketika Atletico menang 4-0 atas klub Segunda B Liga Spanyol Lleida Esportiu pada leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey.

Selanjutnya Costa juga menambah koleksi golnya dengan menyumbang satu gol kemenangan Atletico 2-0 atas Getafe pada lanjutan La Liga, Sabtu (6/1).

Diego Costa sudah mengemas dua gol dari tiga pertandingan bersama Atletico Madrid.Diego Costa sudah mengemas dua gol dari tiga pertandingan bersama Atletico Madrid. (REUTERS/Javier Barbancho)
Teranyar, pemain berdarah Brasil itu menyumbang satu assist untuk Yannick Carrasco ketika Atletico menundukkan Lleida 3-0 di laga Copa del Rey, Selasa (9/1) waktu setempat.

Aksi impresif Costa pun menuai pujian dari pelatih Atletico Diego Simeone. Striker 29 tahun itu memang sebelumnya menjadi bagian Atleti saat menjuarai La Liga musim 2013-2014.

"Saya tidak ragu mengatakan bahwa Costa merupakan pemain paling penting yang pernah bermain untuk Atletico dalam beberapa tahun terakhir," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Dia memiliki permainan yang sangat bagus dan hanya butuh sedikit waktu untuk menyatu dengan kebutuhan tim," tambah Simeone. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Simeone: Diego Costa Pemain Penting Atletico Madrid : http://ift.tt/2CK6D1A

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simeone: Diego Costa Pemain Penting Atletico Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.