Search

Guardiola Puas Manchester City Menang Dramatis atas Bristol

Jakarta, CNN Indonesia -- Pep Guardiola puas dengan kerja keras anak asuhnya saat menjamu Bristol City di Etihad Stadium pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Selasa (9/1) waktu setempat.

City yang lebih banyak menurunkan pemain pelapisnya sempat tertinggal lebih dulu. Namun, tuan rumah akhirnya menang 2-1 berkat gol telat Sergio Aguero di injury time.

Bristol yang sebelumnya sukses menyingkirkan Manchester United tampil bersemangat. Mereka sukses unggul 1-0 melalui penalti Bobby Reid di pengujung babak pertama.
Manchester City tertinggal lebih dulu lewat gol penaltiManchester City tertinggal lebih dulu lewat gol penalti Bobby Reid di pengujung babak pertama. (REUTERS/Andrew Yates)
City kemudian berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 lewat tembakan Kevin De Bruyne di menit ke-55.

Keputusan Pep Guardiola untuk menurunkan Aguero pada 20 terakhir berbuah manis. Striker internasional Argentina itu sukses mencetak gol penentu di masa injury time.

Guardiola mengaku puas dengan performa anak asuhnya meski hanya mampu menang tipis 2-1 di kandang. Aguero dkk disebut tampil fantastis dan pantang menyerah.

Kevin de Bruyne mencetak gol penyama kedudukan menjadi 1-1.Kevin de Bruyne mencetak gol penyama kedudukan menjadi 1-1. (REUTERS/Andrew Yates)
"Para pemain saya tampil fantastis. Di dalam sepak bola, Anda bisa menang atau kalah, tapi kami berusaha keras hingga akhir. Dan karena itulah (kami berhasil mencetak gol kemenangan) sebab kami tidak menyerah," kata Guardiola kepada Sky Sports.
"Kami tahu persis sulitnya kompetisi seperti ini dengan banyak jumlah pertandingan. Laga semifinal selalu menyulitkan, itulah mengapa sangat puas," ujarnya.

Kendati demikian, City masih harus berjuang pada leg kedua yang digelar 23 Januari mendatang. Pasalnya, Bristol yang bertindak sebagai tuan rumah, bakal tampil ngotot demi menjaga asa lolos ke final. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Guardiola Puas Manchester City Menang Dramatis atas Bristol : http://ift.tt/2qLxEjA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Puas Manchester City Menang Dramatis atas Bristol"

Post a Comment

Powered by Blogger.