Search

Valverde Dukung Niat Ronaldo Kejar Kontrak Baru di Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Isu mengenai perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo di Real Madrid ternyata juga didengar manajer Barcelona, Ernesto Valverde.

Dalam sebuah konferensi pers, Valverde mendapat pertanyaan mengenai keinginan Ronaldo yang memburu kontrak baru di klub yang menjadi rival Barcelona selama bertahun-tahun.

Sembari terkejut dan terheran-heran, Valverde turut memberi dukungan bagi Ronaldo untuk mendapat kontrak baru.

“Pertanyaan yang unik. Komentar apa yang Anda harapkan keluar dari mulut saya? Setiap orang harus melakukan sesuatu yang menurut mereka baik,” ujar Valverde singkat.

Ernesto Valverde mendengar isu yang berkembang mengenai situasi yang melanda klub pesaingnya.Ernesto Valverde mendengar isu yang berkembang mengenai situasi yang melanda klub pesaingnya. (REUTERS/Sergio Perez)
Kontrak Ronaldo dengan Madrid akan berakhir pada 2021, namun pemain yang telah berkostum Los Blancos sejak 2009 itu menginginkan kontrak baru lantaran musim lalu sukses mengantarkan El Real meraih berbagai gelar bergengsi seperti juara La Liga dan Liga Champions.

Ronaldo merasa dikhianati presiden klub Florentino Perez yang menjanjikannya lonjakan kontrak yang lebih besar bagi Ronaldo setelah berhasil mempersembahkan dua gelar Liga Champions secara beruntun.

Seusai mengantar Real Madrid juara Piala Dunia Antarklub, Ronaldo sempat menyindir Perez dan manajemen Los Blancos.

"Saya akan dengan senang hati pensiun di Real Madrid namun hal itu tidak sepenuhnya bergantung pada saya karena bukan saya yang bertugas di klub (untuk urusan transfer)," ucap Ronaldo saat itu.

Di tengah kondisi tersebut kemudian muncul isu Ronaldo berniat kembali ke Manchester United, klub yang pernah dibelanya pada 2003 hingga 2009. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Valverde Dukung Niat Ronaldo Kejar Kontrak Baru di Madrid : http://ift.tt/2FJmbEX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valverde Dukung Niat Ronaldo Kejar Kontrak Baru di Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.