Search

Mauricio Pochettino Tak Keberatan Dikaitkan dengan Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menilai semuanya bisa terwujud di dunia sepak bola, termasuk kepindahannya ke Real Madrid.

Di masa sulit Madrid bersama Zidane, muncul berbagai berita mengenai kedatangan pelatih baru termasuk Pochettino.

Mantan bek timnas Argentina itu mengaku sedang fokus pada pekerjaannya saat ini, namun ia mengaku tidak tertutup kemungkinan dirinya hengkang dari Spurs suatu saat kelak.

“Sepak bola akan membawa saya ke mana ia mau,” ujar Pochettino mengenai peluangnya menangani Madrid.

“Jorge Grifa [mantan pesepakbola Argentina] mengatakan kepada saya untuk fokus pada apa yang dijalani saat ini, untuk melatih profesionalisme dan membiarkan segala sesuatunya terjadi, dia seperti ayah kedua saya,” sambungnya dalam wawancara dengan Onda Cero.

Pochettino dikaitkan dengan Real Madrid setelah Zinedine Zidane mengalami turbulensi pada musim 2017/2018.Pochettino dikaitkan dengan Real Madrid setelah Zinedine Zidane mengalami turbulensi pada musim 2017/2018. (Reuters/Paul Childs)
Pochettino menjadi salah satu pelatih yang disebut-sebut menggantikan Zidane karena berhasil menjadikan Spurs sebagai salah satu kekuatan baru di sepak bola Inggris dan Eropa.

Selain itu Pochettino juga tidak asing dengan atmosfer sepak bola Spanyol. Saat masih bermain dan menjadi pelatih, sosok 45 tahun ini pernah menjadi bagian Espanyol.

Pada tahun 1994 hingga 2000, Pochettino bermain lebih dari 200 kali untuk Espanyol dan sempat kembali ke Espanyol menjelang akhir kariernya sebagai pemain.

Pemilik empat gelar pelatih terbaik bulanan di Liga Primer Inggris itu kemudian menjadi pelatih di klub rival sekota Barcelona pada 2009 hingga 2012. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mauricio Pochettino Tak Keberatan Dikaitkan dengan Madrid : http://ift.tt/2DEBY7m

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mauricio Pochettino Tak Keberatan Dikaitkan dengan Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.