Search

Selangor FA Akan Ikuti Arahan Ketua Umum PSSI

Nova Arifianto , CNN Indonesia | Rabu, 03/01/2018 20:58 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Menanggapi keputusan PSSI yang berupaya menahan Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn, Presiden klub Selangor FA yang juga Deputi Presiden Federasi Sepak bola Malaysia (FAM) Dato Sri Subahan Kamal menjanjikan keleluasaan bagi pemain Timnas Indonesia yang akan dipanggil membela Tim Merah Putih, khususnya di Asian Games 2018.

"Selangor FA akan mengikuti arahan dari Ketua Umum PSSI terkait penyesuaian jadwal dan durasi pelepasan pemain yang nantinya akan ditetapkan PSSI, saya berterima kasih atas sambutan dan jamuan terhadap kunjungan saya ini,” ucap Dato Sri Subahan Kamal dalam rilis resmi PSSI.

Menanggapi janji petinggi FAM dan bos Selangor tersebut, Edy Rahmayadi berharap hubungan Indonesia dan Malaysia di ranah lapangan hijau dapat terjalin lebih baik.

"PSSI berterimakasih atas kunjungan silaturahmi dan persetujuan Selangor atas arahan kami, mengingat pentingnya posisi Indonesia sebagai tuan rumah di Asian Games 2018. Kami berharap hubungan PSSI dan Selangor juga FAM tetap terjaga dan semakin erat sebagai bagian dari keluarga besar sepakbola di Asia Tenggara,” ungkap Edy.

Selangor Janji Pulangkan Ilham dan Evan Jika Dipanggil PSSIEvan Dimas sudah melakukan penandatanganan kontrak dengan Selangor pada Desember 2017. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Evan dan Ilham kemungkinan akan kembali dipanggil Luis Milla dalam pemusatan latihan nasional menghadapi Asian Games yang akan dimulai Januari 2018. Laga terdekat yang akan dijalani Tim Garuda adalah meladeni timnas Islandia, Minggu (14/1). Evan dan Ilham yang mempersembahkan gelar Piala AFF U-19 2013 kembali dipercaya menjadi pilar Timnas Indonesia. Evan lebih dulu mendapat kepercayaan Milla, sedangkan Ilham baru dipanggil ke Timnas pada semester kedua 2017. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Selangor FA Akan Ikuti Arahan Ketua Umum PSSI : http://ift.tt/2lOWqtv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selangor FA Akan Ikuti Arahan Ketua Umum PSSI"

Post a Comment

Powered by Blogger.