Search

Real Madrid Terpuruk, Zidane Tidak Salahkan Pemain

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan, dirinya dan para pemain akan bertanggung jawab terkait keterpurukan timnya saat ini. Zidane pun menolak untuk menyalahkan pemainnya atas kondisi sekarang.

Los Blancos tengah berjuang untuk bisa bangkit dari keterpurukan mereka memasuki 2018 ketika diimbangi Celta Vigo, 2-2, pada laga pembuka La Liga di tahun ini, akhir pekan lalu.

Sempat unggul melalui dua gol Gareth Bale, El Real harus puas pulang dengan satu poin setelah Maximilaino Gomez menyamakan kedudukan. Sebelumnya, Celta Vigo unggul lebih dahulu berkat gol Daniel Wass. Dengan bermain imbang itu, Madrid belum menang dalam dua laga La Liga terakhir.

Hasil tersebut membuat jarak Madrid dengan Barcelona sebagai pemuncak klasemen kian terpaut jauh. Kini, keduanya berselisih 16 poin di klasemen sementara La Liga.

Gareth Bale menjadi bintang Real Madrid saat melawan Celta Vigo, akhir pekan lalu.Gareth Bale menjadi bintang Real Madrid saat melawan Celta Vigo, akhir pekan lalu. (REUTERS/Miguel Vidal)
“Setiap kali melakukan kesalahan, saya bukan orang yang menempatkan dua atau tiga pemain dalam kesialan. Kami semua dalam hal ini bersama-sama,” ujar Zidane seperti dikutip dari Marca.

Pelatih berdarah Aljazair itu pun meminta semua orang untuk tidak melupakan hal-hal baik yang telah mereka lakukan sebelumnya.

Pemain Celta Vigo berselebrasi setelah Maxi Gomez mencetak gol ke gawang Real Madrid.Pemain Celta Vigo berselebrasi setelah Maxi Gomez mencetak gol ke gawang Real Madrid. (REUTERS/Miguel Vidal)
“Kami semua bertanggung jawab, dan saya berada di posisi paling depan, sebagai pelatih. Kami telah melalui dua musim yang hebat, dan itu seharusnya tidak dilupakan,” Zidane menuturkan.

Lebih dari itu, Zidane juga menjelaskan, bahwa hanya kerja keras yang akan memperbaiki kondisi mereka dari situasi sulit saat ini.

“Banyak orang mungkin mengatakan bahwa semuanya salah, tapi saya tidak melakukannya. Dengan kerja keras, hal-hal baik akan terjadi,” ucap Zidane. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Real Madrid Terpuruk, Zidane Tidak Salahkan Pemain : http://ift.tt/2CMkR23

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Terpuruk, Zidane Tidak Salahkan Pemain"

Post a Comment

Powered by Blogger.