Search

Pogba Ungkap Perubahan Taktik MU Tekuk Everton

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United sukses keluar dari kutukan gagal menang tiga kali beruntun di Liga Primer Inggris. Tim besutan Jose Mourinho mengalahkan Everton 2-0 di Stadion Goodison Park, Senin (1/1).

MU menang berkat gol Anthony Martial dan Jesse Lingard. Dua gol tersebut lahir dari assist gelandang andalan Setan Merah, Paul Pogba.

Mantan pemain Juventus itu lantas mengungkapkan sedikit perubahan taktik tim dan posisinya sebagai gelandang pada laga tersebut, tepatnya pada babak kedua.
Paul Pogba memberikan dua assist untuk kemenangan Manchester United 2-0 atas Everton. (Paul Pogba memberikan dua assist untuk kemenangan Manchester United 2-0 atas Everton. (Reuters/Lee Smith)
“Saya maju sedikit lebih ke depan di babak kedua dan kami berhasil melakukan pekerjaan yang bagus,” ujar Pogba dikutip dari situs resmi klub. MU mencetak dua gol melalui tendangan Martial dan Lingard yang sangat indah dari luar kotak penalti. Pogba juga mengaku kagum dengan dua gol MU pada laga itu.

“Dua gol tersebut sangat cantik. Performa tim luar biasa, kami bisa menciptakan banyak peluang [dengan melancarkan banyak tembakan.”

“Jika kami tidak menembak, kami tidak mencetak gol. Kami adalah [Manchester] United. Jika Anda hanya imbang, itu meupakan masalah karena kami ingin menang,” kata Pogba.

Pogba menilai kemenangan MU merupakan modal yang sangat baik bagi mereka untuk memulai semuanua di 2018.

“Pertandingan pertama tahun ini, kemenangan yang bagus 2-0. Kami punya banyak peluang dan bermain sangat agresif tapi dengan hasil positif.”

“Kami menciptakan banyak peluang dan bermain bagus dalam bertahan, kami sangat bagus. Ini merupakan penampilan luar biasa,” ucapnya. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pogba Ungkap Perubahan Taktik MU Tekuk Everton : http://ift.tt/2Ext3Vi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pogba Ungkap Perubahan Taktik MU Tekuk Everton"

Post a Comment

Powered by Blogger.