Search

Persija Puas Mengimbangi Madura United

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta mengimbangi tuan rumah Madura United, 2-2, dalam laga perdana Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (8/1/2018). Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, pun mengaku puas dengan hasil itu.

Persija harus tetinggal dua kali sebelum akhirnya mengakhiri laga dengan kedudukan seri melalui kedua pemain barunya, Riko Simanjuntak dan Marko Simic.

Striker Marcel Sacramento membawa Madura United unggul 1-0 melalui tendangan penalti pada menit ke-23. Kedudukan tersebut bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua,Riko menyamakan kedudukan untuk Persija menit ke-57.

Tetapi, skor itu tidak bertahan lama karena Noureddine Davronov kembali membawa Madura United unggul, 2-1. Beruntung Marko Simic mampu menunjukkan ketajamannya lewat tendangan bebas pada menit ke-85.

Teco mengisyaratkan melakukan rotasi pemain untuk laga kedua Persija di Suramadu Super Cup 2018.Teco mengisyaratkan melakukan rotasi pemain untuk laga kedua Persija di Suramadu Super Cup 2018. (dok. Persija Jakarta)
"Kami cukup puas dengan hasil imbang. Karena kami melawan tuan rumah. Fisik pemain sudah meningkat," kata Teco selepas pertandingan.

Teco juga memuji permainan Simic yang dimainkan di babak kedua. Meski baru satu babak, setidaknya pemain asal Kroasia itu mampu unjuk kemampuan untuk Macan Kemayoran.

"Marko Simic juga sudah langsung tune in. Poin plusnya dia sudah cetak gol. Tentu kami akan banyak melakukan evaluasi lagi," Teco menuturkan.

Turnamen Suramadu Super Cup 2018 menjadi ajang bagi Persija dalam melihat kemampuan pemainnya.Turnamen Suramadu Super Cup 2018 menjadi ajang bagi Persija dalam melihat kemampuan pemainnya. (dok. Persija Jakarta)
Pada pertandingan berikutnya, Persija akan bertemu dengan klub asal Malaysia, Kedah FA, Selasa (9/1). Persija sepertinya bakal melakukan rotasi dalam pertandingan nanti. Pemain yang belum mendapat kesempatan tampil melawan Madura United bakal diturunkan.

Untuk berlaga di Suramadu Super Cup 2018, Persija membawa 34 pemain, termasuk pemain U-19 dan U-23.

"Kami bawa banyak pemain. Semua akan mendapatkan kesempatan bermain. Karena jadwal ketat pasti rotasi akan kami lakukan," ucap Teco. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persija Puas Mengimbangi Madura United : http://ift.tt/2qJz1zi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Puas Mengimbangi Madura United"

Post a Comment

Powered by Blogger.