Search

Pebalap Muda MotoGP Harus Tiru Gairah Valentino Rossi

Jakarta, CNN Indonesia -- Bos Tim Suzuki, Davide Brivio menyebut para pebalap muda MotoGP seharusnya mengikuti gairah dan motivasi yang ditunjukkan oleh Valentino Rossi.

Brivio menilai hal-hal yang bisa ditiru dari Rossi bukan hanya sekadar skill dan kemampuan di atas motor milik The Doctor saja. Ada banmyak hal lain yang bisa ditiru, termasuk hasrat dan motivasi milik Rossi.

"Saya selalu mengatakan bahwa Valentino ROssi adalah model yang seharusnya dipelajari oleh para pebalap muda."

"Saya harap generasi muda melihat apa yang sudah dicapai Rossi dan meniru gairah serta motivasi untuk terus berkompetisi (yang ditunjukkan oleh Rossi," ungkap Brivio dalam wawancara dengan Crash.

Brivio pun mengaku dirinya tetap terkejut dengan motivasi Rossi meski sudah mengenal 'The Doctor' sejak lama.

"Valentino Rossi selalu mengejutkan saya, namun untuk musim lalu hal yang paling mengejutkan adalah motivasi dirinya untuk kembali secepatnya ke lintasan," ucap Brivio.

Valentino Rossi punya motivasi tinggi untuk selalu tampil di lintasan MotoGP.Valentino Rossi punya motivasi tinggi untuk selalu tampil di lintasan MotoGP. (Foto: CNN Indonesia/Putra Permata Tegar Idaman)
Brivio menunjuk contoh insiden Rossi patah kaki jelang lag GP San Marino. Alih-alih memilih absen dan baru kembali ke lintasan pada GP Jepang, Rossi justru sudah berlomba di GP Aragon.

Padahal saat itu peluang Rossi untuk jadi juara dunia sudah sangat kecil lantaran tertinggal cukup jauh dalam perburuan titel juara dunia.

"Setelah karier yang panjang ketika ia sudah memenangkan semuanya, mungkin kalian akan berpikir absen di sebuah seri seharusnya bukan masalah besar."

"Namun dibandingkan berpikir seperti itu, Rossi bekerja keras untuk bisa kembali secepatnya ke lintasan," kata Brivio. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pebalap Muda MotoGP Harus Tiru Gairah Valentino Rossi : http://ift.tt/2qJkHXz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pebalap Muda MotoGP Harus Tiru Gairah Valentino Rossi"

Post a Comment

Powered by Blogger.