Search

'Egy Pernah Ingin Dijemput Klub Pakai Pesawat Pribadi'

Titi Fajriyah , CNN Indonesia | Selasa, 09/01/2018 14:59 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menyebut ada tujuh negara yang meminati para pemainnya. Termasuk salah satunya Egy Maulana Vikri.

Sayangnya, Indra Sjafri enggan membeberkan negara mana dan siapa saja pemain yang dimaksudnya itu. Namun, ia menyebut ada klub dari sebuah negara yang bersedia menjemput langsung Egy Maulana di Indonesia.

“Yang jelas pemain saya banyak diminati klub luar negeri. Ada tujuh negara. Ada satu negara yang mau jemput Egy dengan pesawat pribadi,” kata Indra Sjafri, Selasa (9/1).

Lebih lanjut, Indra Sjafri tidak mau berkomentar lebih jauh soal klub luar negeri yang nantinya bakal menjadi persinggahan Egy Maulana. Ia menyebut semua terkait winger 17 tahun itu sudah diurus agensi.
Bakat luar biasa Egy Maulana Vikri mampu ditemukan Indra Sjafri saat pemain itu masih berusia 15 tahun. (Bakat luar biasa Egy Maulana Vikri mampu ditemukan Indra Sjafri saat pemain itu masih berusia 15 tahun. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
“Jadi segala sesuatu yang tahu agensinya. Saya tidak bisa memberikan info yang tidak saya tahu. Saya tidak tahu detail persis, berapa gajinya, saya tidak tahu,” ujar Indra. Di manapun Egy Maulana berada nantinya, Indra Sjafri berharap pemainnya itu bisa menjadi pemain hebat yang bisa mengangkat harkat dan martabat bangsa dan berguna untuk pribadinya.

“Egy memang beda dari pemain lain. Orang-orang istimewa memang lahirnya tidak banyak. Dia kemarin dengan suhu salju waktu seleksi bisa eksis dan cetak dua gol,” terang Indra. (bac/nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 'Egy Pernah Ingin Dijemput Klub Pakai Pesawat Pribadi' : http://ift.tt/2EnLQBk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Egy Pernah Ingin Dijemput Klub Pakai Pesawat Pribadi'"

Post a Comment

Powered by Blogger.