Search

Madura United Girang Kedatangan Raphael Maitimo

Jakarta, CNN Indonesia -- Raphael Maitimo mendapat sambutan hangat dari pemain-pemain Madura United. Nama Maitimo terdapat dalam daftar skuat Madura United yang diluncurkan pada Rabu (10/1).

Pelatih Gomes Oliviera menilai kedatangan pemain naturalisasi tersebut dapat meningkatkan performa tim asuhannya sekaligus menjadi modal bagus untuk memburu gelar juara.

“Ya kami terbuka untuk pemain-pemain berkualitas. Maitimo pemain berkualitas. Saya sudah cocok dengan manajemen Madura United. Pemain bagus kami sepakat datangkan,” ucap Gomes ketika ditemui CNNIndonesia.com dalam acara peluncuran tim.

“Saya pikir kami sudah melakukan persiapan serius. Ini menjadi persiapan bagus. Tim ini sudah bagus. Gabungnya Maitimo bisa menambah bagus [sektor] gelandang ya,” tambah pelatih asal Brasil tersebut.

Raphael Maitimo tidak memperpanjang kontraknya bersama Persib dan memilih ke Madura United.Raphael Maitimo tidak memperpanjang kontraknya bersama Persib dan memilih ke Madura United. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)
Senada dengan Gomes, Greg Nwokolo juga gembira melihat Maitimo dalam acara peluncuran tim Madura United. Kehadiran pemain naturalisasi asal Belanda itu akan menjadi sosok vital di sektor gelandang.

“Dia pemain bagus, dia bisa bantu tim di lini tengah, mudah-mudahan dia sukses di Madura,” kata Greg.

Greg Nwokolo enggan mengomentari situasi Hamka Hamzah karena tidak berada di Madura.Greg Nwokolo enggan mengomentari situasi Hamka Hamzah karena tidak berada di Madura. (ANTARA FOTO/Saiful Bahri)
Enggan Mengomentari Hamka

Mengenai Hamka Hamzah yang namanya tercantum dalam rilis pemain Sappe Kerrab, Gomes dan Greg enggan berkomentar lebih jauh. Karena, pemain 33 tahun itu masih belum tampak dalam acara launching tim untuk kompetisi musim mendatang.

“Ya Maitimo baru saya lihat hari ini, tapi kalau Hamka belum,” ujar Gomes.

Nama Hamka Hamzah berada dalam daftar susunan pemain Madura United.Nama Hamka Hamzah berada dalam daftar susunan pemain Madura United. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)
“Saya tidak mau berkomentar soal pemain yang belum ada di sini [di lokasi peluncuran tim],” Greg menimpali.

Sementara salah satu bek tengah andalan MU, Fachrudin Aryanto, menilai kedatangan Hamka memiliki dua aspek.

“Ya berarti [kedatangan Hamka] itu akan membuat solid tim ya, itu yang pertama. Terus persaingan sehat, itu dengan kedatangan Hamka ke sini. Persaingan untuk masuk ke tim utama,” tukas Fachrudin. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Madura United Girang Kedatangan Raphael Maitimo : http://ift.tt/2CZrWzr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madura United Girang Kedatangan Raphael Maitimo"

Post a Comment

Powered by Blogger.